Saturday, July 02, 2011

My (Suprised) Birthday Party

well, birthday gue tanggal 4 juni kemaren dan udah lewat. postingan gue yang terakhir juga mungkin udah 2 bulan yang lalu. dan sekarang gue akan menceritakan tentang ulang tahun gue. bukan party tapi ya semacam perayaan deh (?)

gue nggak tau harus gimana tapi gue berterima kasih banget buat mantan gue yang bernama jodi. kalo bukan karena dia, mungkin ultah gue bakal sesuram tahun lalu.

hey gue nggak jadian lagi kok sama dia.

ya kita hanya berteman. lebih dari itu, talk to my butt.

oke daripada gue ga cerita cerita, mending kita mulai sekarang.

ehem jadi begini........ *penonton yang udah nggak sabar pun melempari gue dengan telor busuk*

YEEE INI BUKAN NONTON NENG! BANG! TAPI DENGERIN DONGENG!!!

udah gue mulai aja deh sekarang

-----------------------------------------------------------------------
3 Juni 2011, jam, err tatau yang jelas udah malem.

Tempat: kamar gue. gue chat sama seseorang lewat bbm. ya, dia mantan gue.
Keterangan: gak gue isi dah males

jadi malem malem gini gue kan bbman sama jodi. dia nanya gue suka kue apa, gue bilang aja kue coklat. terus dia bilang dia mau ngerayain ultah gue. soalnya gue sempet mau ngebatalin pesta ulang tahun gue. yaudahlah akhirnya gue ikutin aja kemauannya dia. terusnya gue bbman sama dia sampe malem. nah detik detik mau 4 juni, gue bbm kok ngga deliv. gue kan panik gue kira dia di culik gitu sama oom oom senang buat di jadiin gigolo tapi nggak mungkin lah kalo dia jadi gigolo orang tante tante aja pada kagak mau sama dia. ralat, anak seumuran kita aja ogah sama dia gimana tante tante kesepian. HAHAHAHAHA yaudahlah gue terpaksa aja menunggu 4 juni di malam hari ini menuju jam 00:00. untung gue nggak ketiduran.

-----------------------------------------------------------------------
4 Juni 2011, 00:00

bbm pertama yang gue dapet dari fitri. trs mention pertama gue lupa dari siapa. gue terharu banget liat ucapan-ucapan dari banyak orang. dan bokap gue ngucapin pagi-pagi itu juga :') sumpah demi apapun gue seneng banget. tapi gue menanti kata ultah dari satu orang. orang yang udah ngebesarin gue dari kecil sampe gue segede sekarang.

nyokap gue.

nyokap gue sama sekali nggak ngucapin gue di hari itu.lo kebayang nggak seberapa sedihnya gue yang anaknya ultah tapi nggak di ucapin sama sekali? ma, waktu mama ultah kan aku ngucapin :'( ngomong selamat ulang tahun buat aku aja itu nggak susah kan?:'(

oke daripada gue sedih sedihan mendingan gue balesin ucapan ultah dari semua orang. meski semuanya bikin gue terharu tetep aja gue masih menantikan ucapan selamat ulang tahun dari nyokap gue yang paling gue sayang di muka bumi ini setelah Tuhan dan bokap gue.

dan ucapan selamat ulang tahun gue ngga berhenti sampe besok. dan gue tetep nggak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari nyokap gue sendiri. poor me.

-----------------------------------------------------------------------
5 Juni 2011, sepajang hari gue

hari ini gue baru mau di kasih hadiah. hadiah impian gue yang nggak usah gue sebut. kalo gue sebut soalnya kesannya gue pamer banget gitu. dan finally di hari itu juga kepingan puzzle gue ketemu juga

seseorang yang gue sebut dengan 18.

gue kira dia marah sama gue setelah kita.......... err ya kalian tau lah. tapi ternyata dia cuma ngajak gue ngomong dan ngelarang gue buat ngebakar sesuatu yang sebenernya gue suka tapi terpaksa mau gue bakar. akhirnya gue nggak jadi bakar itu barang karena dia. dan hubungan kita kembali kayak dulu. temenan.

-----------------------------------------------------------------------
6 Juni 2011, istirahat sekolah sampe pulang sekolah

yap gue dapet kejutan dari temen tercinta gue, anak-anak hi-5. dan ternyata ketua yang ngerencanain ini semua si jodi. pantesan aja dia nanyain gue kalo gue itu suka kue apa. ternyata gue mau di kasih kue toh. sumpah ini suprise terindah seumur hidup gue. gue nggak tau ada banyak banget temen-temen yang sayang sama gue. gue juga sayang sama mereka. mereka baik banget sama gue. suatu saat gue harus bales budi mereka.

abis gue tiup lilin, pipi gue di colek krim kue sama anak-anak. pesta colek mencolek itu berakhir sampe bel masuk. muka gue paling parah (iyalah namanya juga yang ultah) dan gue seneng banget di hari itu juga.

meski dari kejauhan ada beberapa orang yang nggak suka sama tingkah kita semua.

pulang klinik, gue bagi-bagiin kue ke temen sekelas. mereka semua seneng banget gue bagiin kue. dan muka gue di colek lagi sama anak-anak. yah itu akhir dari party gue dan akhirnya gue pulang. yeah tahun ini adalah ultah gue yang paling berkesan. thanks for everybody who made me smile! love u all :*



our craziest friend
Ina;)

0 comments:

Post a Comment