Wednesday, December 26, 2012

Perjuangan Nyari Sebutir Smarties

haihola! maaf ya baru sempet ngeposting sekarang :D biasa lah baru dapet ide hari ini H3H3H3. well, sekarang gue mau cerita soal judul postingan di atas. boong deng tapinya, gue nggak nyari cuma sebutir kok :') tapi sebungkus. dan itu susahhhh bangeedddd.

here's the story

jadi nyokap ada arisan di kolong jembatan blok m square. dan akhirnya gue jalan sama bokap, adek gue yang cowok, sama nenek gue. adek gue lagi ikut lomba makan kaki kodok cheers. jadinya dia nggak ikut. terus bokap nanya gue pengen kemana. adek gue yang cowok pengennya ke blok m plaza soalnya dia mau main. sedangkan gue awalnya iya-iya aja. eh mendadak gue keinget superstore grand lucky yang katanya temen gue jualan smarties. sedangkan gue suka banget sama smarties. akhirnya gue ajak bapak gue ke grand lucky yang ada di radio dalem.

terusnya pas nyampe kan ujan deres tuh. makanya gue parkir di basement biar aman nyaman terkendali (emangnya apaan dah). terus gue udah seneng tuh bakal dapet smarties. gue udah ngebayangin bakal mandi kembang tujuh rupa smarties tuh soalnya mandi susu itu udah ketinggalan jaman banget (?)
eh nggak taunya........
GUE CARI-CARI SAMPE MBA MBA YANG JUALANNYA GUE TANYAIN, TERNYATA NGGAK ADA BOSS
abis itu gue balik ke mobil sama bokap gue dengan perasaan penuh kekecewaan. tapi gue nggak nyerah. gue masih inget dulu temen gue, Ananta, bilang kalo di grand lucky scbd itu banyak banget smarties. akhirnya gue pun ngajak bokap gue ke sana. dengan harap-harap cemas, gue pun baca surat-surat pendek.

sesampenya di grand lucky scbd, pintu masuknya udah padet merayap banget. karena gue sama bokap gue termasuk orang yang mageran (nah sekarang tau kan sifat mager gue nurun dari siapa), akhirnya kita parkir di luar dan menerobos ujan buat ke grand lucky. pas udah masuk, gue udah super bahagia tapi juga harap-harap cemas, ada nggak ya smartiesnya. semoga aja banyak deh. udah ngebayangin mandi smarties nih gue. eh nggak taunya udah gue muterin tuh grand lucky sampe 1000 3 kali, tetep hasilnya nihil. gue pun akhirnya balik ke blok m square dengan perasaan penuh kekecewaan yang belom di cebok. super super sedih dan super super galau.

bokap pun ngehibur gue dengan bilang kalo dia bakal nitip sama temennya yang lagi di luar negri buat beliin gue smarties yang banyak. gue pun langsung nyengir lagi. semoga aja sih bokap nggak php yah.

beberapa hari kemudian gue ambil rapot. hasilnya memuaskan dan nggak ada yang merah (ciiihhhuuuyyy) terusnya gue di ajak nyokap ke plaza senayan lantaran mau make voucher dari metro. kan mayan bos daripada nggak di pake. terus gue keinget gitu ada toko yang jualan coklat impor di sini, kalo gasalah namanya famous amos atau apa gitu. cahelah, namanya udah ngingetin gue sama istrinya kd aja. suami denggg salah gue.
terus gue dengan semangat 45 minta duit sama nyokap gue buat beli smarties. berharap aja ada gitu. pas gue nyampe tuh toko coklat, gue langsung bahagia selamat sentosa (?) tau nggak kenapa?
DI SINI ADA BANYAK BANGET SMARTIES UYEEE
terusnya gue beli 2. kenapa cuma 2? soalnya duit gue nggak cukup -__-

akhirnya perjuangan gue buat beli smarties terbayar juga woooy! :''')
nih sampe gue foto bareng sama smartiesnya lantaran super bahagia:

nahh, itulah cerita gue soal mencari sebuah smarties DOANG. ya mau gimana sih ya, daridulu gue emang suka banget sama smarties. di banding cha cha sama m&m, gue lebih suka smarties. meski semuanya enak-enak kok! coklat kan emang enak :')
segitu dulu ya postingannya! ciao!

-Ina

p.s.: kalo ada yang punya rencana buat ke luar negri, gue nitip smarties yang gede 10 bungkus ya! terus kirim ke rumah gue! xoxoxoxoxo

2 comments:

Savirra Alaydroes said...

Serius apa sekarang smarties udah ngga ada di sini???

Sakinah Indriyani Alaydrus said...

dulu sempet ada lagi kak, terus sekarang udah nggak ada lagi gitu

Post a Comment