Friday, April 29, 2011

DO-FUN at DUFAN!

26 april 2011, kami, dan kami sekalian (maksudloo?-_-) oke ralat maksud gue, gue dan temen-temen gue ke

UDAH DEH GAUSAH BASA-BASI DI JUDUL UDAH KETAUAN KITA KEMANA

*di timpukin massa*

ehem saya kembali abis di timpukin massa. gue ke dufan hari selasa kemaren sama siapa ya. siapakek. mautau aja lo. *di gampar lagi* oke oke gue ke sana bareng banyak orang. dan gue nggak bisa sebut siapa aja saking banyaknya orang yang ada di dufan (nggak nyambung)

gue sampe di dufan jam setengah sepuluh bareng Shitta, Cindy, Tasya, dan Aliya. dan di situ gue ketemu Nabiel, Wima, dan yang lainnya. kita belom masuk karena nungguin yang lain pada dateng. begitu semua udah pada dateng, gue dan yang lainnya beli tiket dan..... HARUS NUNGGU HAMPIR SEJAM KARENA DUFAN BUKA JAM SEBELAS! sialan. udah mana panas banget lagi di sana. gerah cooy gerah. kalo gini nih enaknya minum air dingin sambil berenang (plis jangan di tiru) terus selama kita nunggu, ada kelompok penyanyi gaya spanyol atau apa gitu kayak ngehibur para pengunjung. tapi gue sama sekali nggak terhibur.

Riska, berdiri di depan tempat kelompok penyanyi itu dan dia joget-joget. sontak kita semua ketawa. dia itu emang orangnya pede abis sehingga banyak yang seneng temenan sama dia. terus ada 3 badut yang lagi jalan-jalan. Riska langsung ngajak foto badut pertama, dan kita ikutan. terus badut kedua, dia foto juga dan kita ikutan. kalo badut ketiga, hm gue nggak tau deh soalnya gue udah bete duluan garagara panas, ngantri, rame, sumpek, hadeh pokoknya parah dah.

menjelang dufan mau di buka, kita semua ngantri. dan........... BUSET DAH ANTRIANNYE PANJANG PISAN. gue akhirnya nyempil di tempat Shitta ngantri. hehe emang dasar orang sini tuh kalo ngantri suka nyelak. apalagi kalo udah liat temennya yang ngantri. pasti bawaannya pengen cepet, nggak ribet, dan nggak susah. setelah ngantri, kita pun masuk. yang masuk juga belom semua karena masih banyak yang ngantri.

selama nunggu yang lain pada masuk, gue sempet ngadem di depan kipas angin gede yang ada di sana. wuih adem bener dah. dan ternyata banyak yang rebutan tuh kipas angin garagara kita semua pada kepanasan. setelah nunggu, semua pun masuk. Nira dan kawan-kawan udah mencar sendiri, terus Wima dan kawan-kawan juga gue nggak tau kemana. alhasil, gue, Nabiel, Shitta, Aliya, dan Cindy memutuskan jalan sendiri dan taukah kalian apa wahana yang kita naikin pertama?

wahana itu bernama.........

HYSTERIA

sekali lagi kawan-kawan, HYSTERIA!

mungkin lo semua bingung kenapa wahana yang serem malah di naikin pertama. dih menurut gue, hysteria itu sama sekali nggak serem. cuman yak kayak jantung kita ketinggalan di atas gitu :P. nah si Aliya sama Cindy rada takut nih naiknya. tapi ternyata mereka enjoy juga dan pas nyampe atas, kita teriak "WIJAYA 2012 ALLBASE!" dan pas nyampe bawah, Nabiel bilang "anjir ini mah sama sekali nggak serem. sereman yang di hongkong coy" iye mas lagak lu -_- gua belom pernah ke hongkong juge. trs abis itu gue beli deh foto pas gue lagi naik hysteria. tampangnya Shitta kocak abis wakakak.

abis itu kita main journey. kayak semacam kita nonton film tapi kebawa suasana. susah mendeskripsikannya-_- abis itu si Nabiel, Shitta, sama Aliya mau naik halilintar. gue sama Cindy enggak dan akhirnya kta duduk di bawah pohon rindang. tapi mereka bertiga nggak jadi garagara mereka abis makan-_-. yaudah kita ngobrol ngobrol ngobrol dan ngobrol aja gitu. btw sebelumnya, si Shitta sama Aliya naik ontang anting dulu-_-

terus setelah kita ngobrol, kita naik istana boneka. di istana boneka ini kita kayak orang bego. gue sama Cindy sampe berdiri di kapalnya. terus karena Nabiel badannya gede banget, kita hampir mau jatoh dari perahunya. dan Cindy mulai ada niat iseng. yaitu menceburkan kamera Aliya ke dalam air. sumpah itu nyesekin abis. terus, abis kita naik istana boneka, kita naik alap-alap.

alap-alap itu semacam rooler coaster kecil yang bentuknya ulet ulet gitu. dan cuma muter 3-4 kali puteran. sumpah ini wahana yang bego banget makanya gue sama sekali nggak teriak. pas gue lagi di foto aja, muka gue smile-smile nggak jelas gitu. dan tadinya gue mau naik lagi tapi nggak jadi. abis itu kita sempet makan bentar dan kita memutuskan untuk naik boom boom car. sumpah itu seru banget dan gue juga rada kesel soalnya mobilnya susah banget buat kita kendaliin. abis naik boom boom car, kita semua naik bianglala

sesuatu yang paling gue benci

awalnya gue kira naik bianglala itu asik, seru, dan nggak serem sama sekali. tapi karena ini bianglalanya kebuka semua (maksudnya nggak ada jendela atau dinding penutup gitu biar aman) dan gue kan serem. pas berenti gue naris nangis dan gue pengen banget cepet turun. tapi bianglalanya terus terusan muter dan Cindy serta Shitta seneng banget gangguin gue dan akhirnya gue sukses nangis dan teriak-teriak di atas bianglala.

sungguh pengalaman yang bego abis

dan inilah pendapat Shitta, Cindy, dan Aliya.
"Lu berani naik hysteria tapi takut naik bianglala. dasar geblek"

kampret gue malah di ledekin lagi sama mereka. nyesek gua naik bianglala. seumur hidup gue gamau naik bianglala lagi.

wahana terakhir yang kita naikin itu baru deh merry go round. dan di situ gue bener bener kayak orang tolol pas lagi naik kudanya. naik kuda kok gue malah ngomong "ngeeeng ngeeeeng ngeeeng" emang naik pesawat apa. ya maklum abis stress garagara naik bianglala. abis itu kita semua pulang deh.

dan itu jadi pengalaman yang nggak terlupakan. LOVE YOU ALL!

x.o!
@Inxxao

0 comments:

Post a Comment