Friday, April 29, 2011

HAPPY BIRTHDAY MY NEPHEW!

keponakan gue, habibie, baru ulang tahun selasa kemaren. dia umurnya baru dua tahun. sumpah tuh anak lucu banget. saking gemesnya pengen gue panggang

SALAH WEY

oke maksud gue saking gemesnya pengen gue bawa pulang terus gue jadiin adek gue yang keempat. tapi kalo umur dia udah 5 tahun, baru gue balikin ke ibunya wakakakakak.

nih pas gue baru nyampe rumahnya, gue udah nyamperin dia. dia langsung ketawa senyum senyum lucu gitu. bener deh pengen banget gue cubit. tapi dia anaknya emang nggak bisa diem. terus kalo lagi ada yang main aja pasti dia gangguin.

maklum anak kecil

terusnya dia tuh teriak teriak pake mic. gemesin abis walau dia cuma ngomong "habibie" atau "mimah" atau "abi" atau bahkan "ayam" -_- mungkin dia lagi laper kali yak ngebet banget makan ayam. atau dia pengen melihara ayam, terus dia kembang biak dan jadilah habibie sang peternak ayam. bubar. gua nggak mau ponakan gua jadi peternak ayam-_- tapi selama masih halal nggak apa-apalah wakakak (maksud looo?-_-)

terusnya dia pas lagi tiup lilin gue nggak liat. tapi katanya sih di ulang ulang. kayaknya dia ngebet banget tiup lilin. yaudah ultah lo tiap hari aja biar cepet gede -_____-.

terusnya pas gue lagi duduk, dia kan megang balon. sumpah gue itu paling ngilu sama yang namanya balon. yang ada gue bakal hampir nangis kali di tempat. tapi dia tetep godain gue.

dasar ponakan yang nyebelin-_- tapi tetep ngegemesin aw.

oke gue cerita dikit aja ya-_- soalnya udah malem nih. dan gue juga pengen tidur. bubuy bulan semua.

salam doremifasolasido
@Inxxao

0 comments:

Post a Comment