Saturday, August 28, 2010

puasaaaa *keselek lalet*-_-

holaaa, udah berapa lama ya gue nggak ngepost sehingga blog gue jadi ngebosenin?hmm sabodoteinglah mau berapa lama yang penting sekarang gue ngepost kan? HEHEH.
kalian tau sekarang bulan apa?ini tersedia jawaban: a. agustus b. september c. bulan-bulanan, d. purnama, e. bubuy bulan (?). daan jawabannya adalaaah jeng jeng jeng jeeng... prok prok prook, ngiiieeekkk. oke kenapa tiba-tiba ada kuda nyasar ke sini?oke abaikan. ini bulan agustus dan gue lagi menjalankan ibadah gue sebagai umat muslim yang taqwa dan beriman kepada Allah S.W.T *koor berteriak: CIEE ALIIIIM*.

sebenernya gue udah batal 1 minggu karena halangan. dan 1 minggu itu gue manfaatin buat nyindir orang di twitter dengan pedas (follow gue dong @SakinahIdr makaciih) terusnya di rumah tiap pulang sekolah gue selalu makan, minum, hingga di marahin nyokap-_-. selesai 1 minggu saya tidak berpuasa (sejak kapan gue ngomongnya pake saya?sejak tadi barusan-.-) gue akhirnya puasa (yaiyalah) dan gue sedih gabisa gebukin orang lagi huhu harus nunggu abis lebaran dulu yeeaaah.

oh iya, gue punya 3 temen baru loh. tapi mungkin gue ceritain di postingan lain hehe. sori ya gue cuma cerita segini tapi hari ini gue ngepost 2 postingan kok hehe. see u all :D

0 comments:

Post a Comment