Sunday, August 01, 2010

baikan sama si jerawat (jerawat di muka gue kan biasanya ngajak ribut, sekarang damai)-_-

beginiloh, kemaren gue baikan sama jerawat (maaf nama gue samarin takut nyinggung orang yang bersangkutan). si jerawat sms gue kemaren. ini sms gue sama dia (gue modifikasi ya):
Jerawat (J): "ina gue minta maaf ya"
Gue (I): "tulus nggak minta maafnya?"
J: "tulus lah na"
I: "oke gue maafin"
J: "na gue mau cerita deh"
I: "cerita apa"
J: "tapi jangan ngetawain"
I: "ya Allah emang cerita apaan sih?"
J: "gue kemaren ikutan les tembak. terus gue salah nembak na. pelurunya meleset. huhu jadi nggak dapet nilai A deh"
I: "HAHAHA aduh kasian banget sih makanya kalo lo nggak bisa ya nggak usah ikutan"
J: "tapi gue pengen banget dapet nilai A"
I: "iye gue ngerti. gue juga pernah ikut les tembak. sebelas kali tembakan, satu kali meleset, sepuluhnya pas. gue dapet nilai B deh"
J: "huhu tapi kan gue nggak master na"
I: "yaudah lah belajar terus"
J: "thanks ya supportnya na"
I: "oke. ngomong-ngomong lo kenapa tertarik ikutan les tembak sih? gue akuin les tembak seru kok hehe"
J: "na pulsa gue abis. lo telpon gue aja"
ANJRIT nih anak ngeselin amat. pertama gue mau nelpon si jerawat tapi nggak jadi.

sori ya cuma cerita begini soalnya bingung pengen cerita apa lagi-_-

0 comments:

Post a Comment