Saturday, July 31, 2010

teman imut :3 seharga lima ribu rupiah...

hmm lo semua mungkin tau apa yang gue maksud dari judul ini. *semua berbisik. ada yang mengangguk, ada yang menggeleng, ada juga yang cengok* dan akhirnya gue jawab "TEMAN IMUT SEHARGA LIMA RIBU! TERTARIK?" semua masih pada nggak mudeng dan akhirnya gue menunjukkan "teman imut" itu. semua langsung cengok. terdiam. oke itu nggak nyambung.

hm sebenernya gue emang bingung kenapa gue nulis teman imut. padahal temen gue samasekali nggak ada yang imut (peace ya buat semua temen gue :p) jadi giniloh. gue akan bercerita tentang temen-temen gue. oke? oke dong-_-
inilah temen-temen gue:

*Aliya Dwikurnia Raisaputri:
Ciri-ciri:
-Berkacamata dan rambutnya agak coklat dan tipis
-Tinggi
-Mukanya itu kayak orang sange (peace bercanda)
Sifat:
-Anaknya baik. Sering ngajak gue gila-gilaan
-Bijaksana kalo nasehatin orang
-Pokoknya dia itu bener-bener temen gue deh. Jadi nggak bisa marah sama dia :p
-Kreatif
-Tapi kadang anaknya suka aneh-_-
FB/Twitter: Aliya Dwikurnia Raisaputri/@ayaraisa

*Adam Cameron:
Ciri-Ciri:
-Kumisnya di cukur (takut gue katain KUMIS LELE alias KULE)
-Tinggi
-Rambutnya.... duh susah mendeskripsikannya-_-
-Alisnya katanya kayak orang arab (KATA DIA LOH BUKAN KATA GUE)
Sifat:
-Bisa menghibur gue kalo lagi sedih
-Sarannya bagus-bagus
-BOKEP!
-Homo? hm sedikit :p
-Anaknya lucu. suka ngelawak
FB/twitter: Adam Cameron/@adhamadam

*Raissa Mayasonia:
Ciri-Ciri:
-Tingginya pas untuk anak seumurannya
-Rambutnya panjang dan poninya miring (:p)
-Dia tidak berkacamata (jangan samakan Aliya dengan Raissa)
Sifat:
-Baikk banget deh pokoknya
-Sering mau dengerin gue curhat. u,u jadi seneng
-Kadang suka stress kayak Aliya
-Anaknya juga lucu kok
FB/twitter: Raissa Mayasonia/@raymayas

*Anggita Larasati Pradipta:
Ciri-Ciri:
-Tingginya juga pas untuk anak seumurannya
-Rambutnya juga panjang. jujur gue suka sama rambutnya Anggi :D
-Sekilas dia itu sama Raissa kayak anak kembar :p
Sifat:
-Anaknya juga baik hehe
-Lucu
-Kadang suka aneh. Dan sifat itu tertular kepada saya-_- gadeng
-Gaul!
FB/Twitter: Anggita Larasati Pradipta/@anggitaras

*Damara Hamonangan Akbar Harahap:
Ciri-Ciri:
-Tingginya.... susah untuk mendeskripsikannya
-Suaranya udah nggak cempreng kayak waktu SD dulu
-Berjerawat tapi nggak banyak
-Rambutnya lurus seperti di hair spa (-___-)
Sifat:
-Anaknya mirip Adam tapi menurut gue Damar lebih kocak karena gue udah kenal dia dari SD
-Aneh dan Freak (sama aja kalee-_-)
-Baik sih. tapi rela bagi bagi? (kayak iklan silverqueen chunky bar)
-BOKEP!
FB/twitter: Damara Harahap/@damaramay

*Bagraswara Rahindra:
Ciri-Ciri:
-Pendek dengan perut besar menjulang (nggak deng)
-Rambutnya pendek (iyalah cowok mana boleh gondrong)
-Terkadang pake kacamata terkadang enggak
Sifat:
-Baik
-Jago main rubiks
-Pinter banget
-Lucu
-Kreatif
-Kalo ketawa itu kayak anak kecil kebelet pipis
FB/twitter: Bagraswara Rahindra/@Bagrasa

*Sentani Ayu:
Ciri-Ciri:
-Pendek (peace)
-Rambutnya pendek
-Terkadang pake kacamata tapi kadang enggak
Sifat:
-Baik. anaknya kayaknya susah marah
-Hobi banget jbjb
-Pinter. tapi masih pinteran Bagras
FB/twitter: Sentani Ayu/@Sen_senta

*Janus Aflah Sayudha:
Ciri-Ciri:
-Tingginya sama kayak Bagras
-Gembulnya sama kayak Bagras
-Rambutnya beda sama Bagras (?-_-)
Sifat:
-Kompak banget sama Bagras
-Seperti anak kembar sama Bagras
-Serasi sama Bagras
-Kocak banget
-Bokep
-Tukang palak
-Rakus
FB: Janus Aflah Sayudha

*Muhammad Rifqi Putra Nanda:
Ciri-Ciri:
-Kayak Polar Bear badannya-_- yaitu kulit putih, badan gemuk
-Mukanya kayak orang bule
-Rambut ubanan
Sifat:
-Jago bahasa inggris
-sok dewasa-_-
-Lebay banget. dikit-dikit hobinya teriak.
-Hobinya main laptoop terus
-Suka sama lagulagu jadul (maklum kakek-kakek -_-)
FB: Muhamad Rifqi

*Rohanah Kusuma Dewi:
Ciri-Ciri:
-Badannya big size (peace)
-Mukanya jerawatan
-Tinggi
-Rambutnya panjang
Sifat:
-Kalo ketawa itu kayak orang kecekek
-Kalo ketawa mukanya pasti merah kayak tomat rebus
-Kalo nabok orang pasti sakit
-Jago main basket
-Kocak
-Gaul!
FB/twitter: Rohanah Kusumah Dewi/@halodewi

inilah beberapa dari teman-teman saya. ya jika ada ingin berkenalan, saya sudah mencantumkan nama FB dan twitter mereka. sekian dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment