Thursday, July 08, 2010

liburan gue :)

liburan gue sih agak bosenin ya. tapi gue mau cerita gapapa kan? hehe. beginilah liburan gue.
26 juni: nothing special. membusuk di rumah-_-
27 juni: it's fajri and tegar birthdaay! happy birthday yaa :D. nothing special juga. membusuk di rumah.
28 juni: busuk juga tuh di rumah-_-
29 juni: busuk lagi
30 juni: bobo fair. seru dan yah, gue agak goblok pas kesini-_-
1 juli: ngapain ya? busuk lagi kali di rumah
2 juli: at cirebon. woohoo liburaan :D
3 juli: happy birthday my little sister elsa! cuma ke mall aja. ya agak bosenin tapi lumayan
4 juli: happy birthday my twin! (gadeng) fira! wishes you all the best! gue pergi ke kanoman makan empal gentong. it's yummy one!
5 juli: bye cirebon :( i will go back to jakarta.
6 juli: di rumah lagi. bosen. dan internet rusak
7 juli: pesta buku jakarta. borong buku banyaak :D
8 juli: hari ini cuma di rumah. gue sakit :'(
9 juli: *diem* liat besok aja.
ya liburan gue emang bosen...

0 comments:

Post a Comment