Monday, July 12, 2010

HELOO, kejadian itu kembali-_-

ehem, waktu hari sabtu gue pergi ke pasaraya sepulang paskib. terusnya gue dengan terpaksa dan memasang wajah cemeberut karena gue masih pengen paskib dan SIALANNYA nyokap gue lupa bawain gue celana jeans, yak sodara-sodara semua bertepuk tangan bangga karena ibu saya tidak membawakan saya celana jeans atau celana ganti maka saya terpaksa memakai celana olahraga *terdengar suara koor "huu" dari arah sebrang karena mereka pengennya gue nggak pake celana -_-*

pertama gue makan dulu, di solaria. berkat muka melas dan sedikit rengekan dari gue, dan dukungan adek gue, akhirnya kita makan di solaria. pas pesen makanan, gue makan 2 porsi. ayam goreng, sama chicken mozzarela. bayangkan dengan makan 2 posi, badan saya tetap kurus. padahal saya ingin agak sedikit gemuk. terusnya adek gue ngecomot ayam goreng gue sedangkan gue hanya di kasih lemak daging rapi cuma dikit. gue bilang "nggak ikhlas gue, masuk neraka" gue sih ngarepnya gitu-_- hoho kakak yang jahat (dalam hati berkata: "emang gue kakak jahat" lalu tertawa seperti devil HAHAHA")

terusnya kan adek gue mau beli sepatu yang kayak model gue. terusnya gue di suruh nungguin. sambil liatliat sepatu, nenek gue ngambil satu sepatu. terus kata masnya "buat sekolah ya?" terus gue jawab "iya hehe" gini aja deh percakapannya sama mas penjual sepatu (MPS)
MPS: "ukuran berapa kamu dek?"
Gue: "6 1/2"
MPS: "yang model ini juga?"
Gue: "nggak deh mas, yang model ini gaboleh buat sekolah. kalo yang ini ada nggak? *sambil menyebutkan ciri-ciri sepatu yang di inginkan*"
MPS: "oh yang itu udah kosong dek, soalnya banyak di cari. oh iya terus yang ini buat..."
Gue: "oh buat adek saya ya?"
MPS: "iya, iya. ukurannya dia nggak ada, adanya yang seukuran kamu"
Gue: "oh yaudah deh ntar saya tanya dulu"
terus gue denger masnya bilang gini ke temennya
MPS 1: "woi itu tuh kakaknya tau, bukan adeknya"
MPS 2: "lah gua kira yang gemuk itu kakaknya"
gue kebetulan denger, serasa ingin menonjok wajah mas-mas itu.
gue serasa di lecehkan
jadi gue hanya diem

akhirnya gue selesai juga bayar sepatu adek gue. karena gue keki nggak dapet sepatu akhirnya gue ngambek meratapi nasib sepatu gue yang udah buek tapi masih lumayan bagus. terusnya akhirnya ada juga sepatu yang diskon 60% terus ukuran gue ada, ya modelnya sih agak liar tapi itu KEREN jadi gue beli aja. abis itu gue ke pasya, adek gue main di situ. gue kayak orang bego pas liatin adek gue main apa gitu kuda-kudaan yang muter-_- jadi setiap gue liat adek gue, gue ketawain. udah ketawanya keras, norak, abal -_- gue takutnya yang denger bakal komentar "ih, itu anaknya kuntilanak ya?" atau "tuh anak liat apasih sampe ketawa? kayaknya nggak ada film atau hal lucu" atau yang parah "IDIH DI SINI ADA KUNTILANAK YA? IH SEREM! KABUR AH!" dengan saat itu mungkin gue bakal masuk berita dengan nama artikel: Sakinah Indriyani, Berwajah Kuntilanak, Membuat Kabur. otomatis reputasi gue bakal hancur. ntar nggak ada yang mau pacaran lagi sama gue -__________-.

oke, abis itu ternyata sakit gue kambuh dan gue di bawa ke rumah sakit. nggak deng, ke rumah gue. pokoknya gue masih kesel sama si mas-mas tadi-__-

0 comments:

Post a Comment