Thursday, July 08, 2010

cowok yang menyebalkan-_-

EH TAU GAK SIH KALO JAMAN SEKARANG ITU COWOK LEBIH DIKIT DARI CEWEK? oke itu nggak nyambung. gue mau cerita tentang orang yang nembak aliya (OYNA). tadi gua barusan chat sama dia.
OYNA: "hy sakinah. lg apa?"
Gue: "napas"
OYNA: "loh aku kan tanyanya kamu lagi ngapain. bukan ini"
OH SHIT DIA NGOMONG AKU! yaudah karena gua gamau respon dengan aku-kamu. gua jawab gini
Gue: "ya gua emang napas. kalo gua ngga napas ntar gua mati"
OYNA: "oh. eh lu udh bilang aliya belom?"
Gue: "udah nyet" gua jawab pake nyet karena gua emosi tingkat tinggi.
OYNA: "kok lu pake nyet sih. lo marah ya sama gue?"
Gue: "gue bukan marah. tapi BENCI sama lo! karena lo masih nulis *piip* love aliya. asal lo tau ya, dia tuh BENCI SAMA LO JING!" emosi gua tinggi banget. kalo gua ketemu orangnya rasanya gua pengen nonjok dia tepat di wajah dan menendang barangnya-_____- oke itu bokep.
OYNA: "eh aliya online ga?"
Gue: "*dalam hati masih emosi* enggak! dia lagi liburan"
OYNA: "kemana?"
Gue: "kemana aja ke tempat yg dia mau"
terus si OYNA itu offline. gua masih kesel banget sama nih orang. beberapa hari yang lalu dia bilang gini pas gue online di ebuddy (karena gua lagi di cirebon)
OYNA: "woi"
Gue: "apaan deh lo. main nyapa gua aja. kayak gua kenal ama lo"
OYNA: "bilang sama aliya dong kalo gue cinta mati sama dia"
Gue: "tapi dia enggak. gara-gara lo nulis *piip* love *piip*"
OYNA: "itu bukan gue yang nulis. tapi sodara gue"
Gue: "aliya nggak percaya. CEPET NGGAK GANTI PROFILE PICTURE LO!" gua emosi.
OYNA: "elu ah"
Gue: "bodo! aliya cuma mau maafin lo kalo lo ganti profile picturenya!" padahal gua boong. sebenernya aliya nggak mau maafin dia bagaimanpun caranya. mau dia bunuh diri aliya juga gak maafin.
Oke itu sadis.
lalu beberapa hari kemudian dia nyapa gue lagi.
OYNA: "udah gua ganti profile picturenya"
Gue: "bagus"
OYNA: "eh bilang si aliya dong kalo gue ngeadd dia lagi"
Gue: "yaudah"
OYNA: "thanks"
Gue: "*kacangin dia*"
Sesungguhnya gua masih kesel sama tuh orang. Dia sih baik sama gue. tapi gue? nggak ada yang namanya "Ina baik sama dia" nggak!

0 comments:

Post a Comment