Wednesday, June 30, 2010

bobo fair *jadi kepengen inget masa kecil*

ehem, gue tadi abis dari bobo fair. mungkin ngebosenin banget buat gue karena gue bukan anak-anak lagi. umur gue udah 13 tahun, ya beranjak remaja lah. terkadang fakta bilang begini.

waktu gue masih kelas 5 sd
Orang (O): "kamu kelas berapa na?"
Gue (I): "kelas 5 sd"
O: "kamu kelas 5 sd?! yaampun oom pikir kamu udah smp kelas 2"
mungkin gue waktu sd tinggi kayak anak smp. gue kadang suka di tanyain kalo lagi mau main ke arena permainan.
Orang yang jagain arena permainan (OYJAP): "kamu gaboleh main dek. kamu udah besar"
Gue (I): "emm, mas, umur saya masih 11 tahun. katanya maksimal yang main anak umur 12 tahun?"
OYJAP: "oh iya ya hehe maaf dek mas pikir kamu udah di atas 12 tahun"
Dan gue ceming.

sekarang, gue kelas 2 smp
O: "kamu sekarang kelas berapa na?"
I: "baru naik ke kelas 2"
O: "oalah kamu udah besar toh. oom pikir kamu masih kecil"
gue berpikir, apasih salah tubuh dan muka gue? apa gue salah tumbuh ya? terus kadang ada juga orang yang bilang gini kalo gue lagi sama adek gue.
O: "kamu kelas berapa?"
I: "baru naik ke kelas 2"
O: "itu kakak kamu ya? *sambil nunjuk ke arah adek gue*"
I: "eem, maaf itu adek aku"
O: "oohhh maaf-maaf. saya pikir kamu adeknya"
Gue ngomong dalem hati "anjing lo, pingin gue timpuk pake sendal jepit ya?" oke mungkin gue nggak ngomong gitu. apa gue salah kembang tumbuh ya? masa gue di bilang adeknya sih-_----

Oh iya, kembali ke bobo fair. gue pas masuk udah bete duluan. gue dengan gaya sok cool pake headset dan gedein volume musik di hp gue tanpa peduli gendang telinga gue rusak (jangan di tiru) terus gue liat ke sekeliling gedung ini. gue bete banget ngeliat banyak badut yang nyamperin gue mungkin dalemnya ada mas-mas nggak jelas gitudeh atau mba-mba lah-_- tapi kalo dalem badut itu orangnya ganteng, kan lumayan-_----. di sana yang jadi peserta panitia penyelenggara atau apalah yang ada di sana, gue ngeliat orang kayaknya masih seumuran anak mahasiswa apa sma gitu lagi muter-muterin bendera gitu deh. gila pas gue liat tuh orang naujubilah ganteng banget-_- terusnya kan adek gue lagi main bungee trampoline. gue sih megangin sepatu adek gue sambil ngeliatin tuh mas-mas (-_-) terusnya gue juga smsan sama sentani. eh abis adek gue selesai main, gue masih nggak berenti liatin tuh mas-mas. eh pas adek gue keluar dari arena bermain dancow ini, gue sedikit kecewa karena gue gabisa liat tuh mas-mas lagi-_- akhirnya gue di ajak nyokap foto sama badut koko crunch (auah bener apa salah tulisannya) gue ngerasa jadi orang bego foto sama tuh badut gila. terusnya hasil fotonya bikin gue ngakak. gue jadi kayak anak telat tumbuh-_-

Terusnya di sana gue ngeliat counter mentari. mumpung dapet nomer gratis, gue ganti nomer aja (gue juga udah stress sama nomer yang lama). terusnya gue kasih tau nomer baru gue ke semua (emang belom semua sih gue kasih tau) terusnya gue di situ liat orang lagi ngebatik. ya akhirnya gue ikutan dengan harga 35.000 -_- terusnya hasilnya ancur lebur batik gue pas gue tulis pake lilin. eh pas di warnain jadi baguus banget. gue suka liatnya. apalagi nyokap gue mau bingkai terus pajang deh eh gue kan bangga #abaikan. terusnya abis itu gue nulis di papan apa gitu banyak tulisan orang-orang yang dateng ke sana. tulisan gue yang paling ngejreng dan gue nulis nama twitter gue terusnya gue nulis "I Bobo, I Indonesia, Aku bangga jadi anak indonesia!" terus gue tanda tangan dan gue tulis lagi "It's @sakinaiaa =)" gue sih gatau bakal ada yang follow apa enggak yang jelas tulisan di situ bejibun ampe gue gabisa liat tulisan gue sendiri.

0 comments:

Post a Comment