Tuesday, June 22, 2010

smsan with Rifqi (kalo menurut kalian nggak penting, gadibaca gpp kok (: )

holaa, oke, kalo keliatannya dari judulnya menurut kalian itu gak penting. nggak apa-apa kok nggak di baca. pokoknya intinya gue seneng dan kesel deh pas smsan sama dia :) :p

berawal gue sms dia, gue pengen minta catetannya

Ina: "eh, punya catetan yg kemaren dari pasir mukti gak? kalo punya boleh copas ga?"
Rifqi: "i have, but with some cost/price"
Ina: "-_- gitu dah pelit"
Rifqi: "kpn emangnya? (and btw ini fiecky atau siapa)"
Ina: "ya sekarang aja copas lewat apakek sms kek email kek. kejem lu ya ini gue ina -_-"
Rifqi: "banyak nih. ribet, waste of pulsa. sama gue lg di rs"
Ina: "jeger yaudah deh makasih ya!"

pertama, dari sms ge yang barusan gue mikir, plis jangan bales lagi. soalnya gue yakin kalo dia udah ngomong gitu, pasti dia juga udah mikir "oh yaudah deh" eh gataunya....

Rifqi: "sorry, tapi klo besok bisa gw kasih data, nah skrng lu buat aja sendiri sebisa lu"
Ina: "masalahnya catetan gue ilang. gimana gue mau bikin kalo bahannya nggak ada?"

abis itu gue kembali chat sama aliya.

Ina: "al, masa rifqi bilang gini deh *nulis sms yang tadi dari rifqi* terusnya gue jawab *nulis sms yg gue kirim ke rifqi*"
Aliya: "haha mampus ceming tuh kayaknya"
Ina: "haha mampus mangenak sukursukur"

eh ternyata gue yang ceming, dia bales sms gue.

Rifqi: "ya gue paling cepet besok"
Ina: "jeger tapi gue gatau juga besok dateng apa enggak. gue sakit :(. ya gue usahain dateng"
Rifqi: "yaudah kalo lo nggak siap mendingan nggak usah masuk"
Ina: "iyeiye"
Rifqi: "nggak ngaruh nilai. cuman memperburuk image kita"
Ina: "jeger yaudahdeh. lo bsk dateng ya?"
Rifqi: "gw lg ngerjain klo kagak jadi ya gak masuk"
Ina: "gamasuk aja qi biar bareng gue #ajaransesat #abaikan gakdeng lo dateng aja kali siapa tau lo kepilih. trust me!"
Rifqi: "ok, by love"
Ina: "okok"

pas Rifqi sms gitu, gue agak kejengkejeng (awas ketularan-_-) kesenengan. gue langsung cerita sama aliya dengan histeris(?-_-) tapi intinya gue seneng deh HAHA

0 comments:

Post a Comment