Saturday, June 26, 2010

temen-temen gue (Part. 4, Muhammad Jodi Arifianto)

Gue kenal sama dia pertama kali kapan ya?LUPA! serius soalnya gue kenal sama dia telaaaaatttt banget. gue kenal sama dia gara-gara gue mau comblangin dia sama temen gue. temen gue soalnya naksir sama dia. yaa, gue sebagai temen ya bantu ding. tapi karena Bagras jahil, dia pernah nyuruh Jodi ke kelas gue buat ketemu temen gue. maklum Jodi anaknya dulu rada tertutup jadi agak malu. Tapi sekarang dia udah agak lebih terbuka semenjak kenal dan (sempet) jadian sama gue :p.
Dia emang masih pemalu tapi sekarang udah nggak kayak dulu kan? pertama kali gue kenal dia tuh anaknya masih kaku, terus jarang banget senyum apalagi ketawa. tapi sekarang gue udah sering liat dia ketawa mungkin karena temenan sama gue jadi rada eror ya otaknya?haha maafin gue ya Jodi udah bikin otak lo eror. HAHAHAHAHA. gue jahat banget bikin otak temen gue eror haha maaf ya ajaran sesat.
Gue sering curhat sama gue (sekarang) terus kita sering bercanda layaknya gue sama bagras hubungannya kayak gimana. kita emang sering di ciein. maaf ya gue tuh udah punya pacar njirrr. dan gue yang satusatunya tau Jodi suka sama siapa. tau nggak siapa?SENTANI! HAHA GADENG BUKAN! ada namanya depannya S juga tapi dia temen sdnya Jodi. ya gue nggak nyangka Jodi suka sama S. S itu kan seorang idola yang terkenal banget. cantik sih orangnya. lebih cantik malah dari gue (makanya gue envy-_-) terusnya terkadang kita sering di bilang pacaran. padahal itu masa lalu. dan kita nggak bakal pernah balik-_-
Nih anak anaknya sekarang rada gaul(?-__-) terus dia itu emang rada idiot(peace) dan dia sering di gosipin homo kalo nggak sama bagras, ijal, ato rifqi (gue yakin kalo kalian bertiga baca kalian mikir "DIH AMIT-AMIT GUA") HAHA pokoknya nih anak kocak banget deh dan bikin gue nyaman temenan meski dia cowok.

0 comments:

Post a Comment