Thursday, June 24, 2010

rapor yang membuat penasaran

rapor itu emang bikin penasaran. meski cuma buku yang di sampul biru dan di depannya ada nama gue dan nomer induk gue tapi isinya itu bener-bener PENTING lebih penting daripada DUIT. ya nggak?iyadong pokoknya rapor itu bikin gue penasaran, takut, meriang, kejengkejeng, ayan, bahkan sakit jiwa kalo tau gue gak naik kelas.

alhamdulillah sih nilai gue selama 2 semester ini udah gue perbaikin tapi masih ada yang belom karena gue el u pe a. yaa, tapi gue seriusan takut banget nggak naik kelas. kalo gue nggak naik kelas, gue langsung pengen bunuh diri. kalo naik kelas, alhamdulillah sujud sukur sama Allah yang maha kuasa. intinya ada beberapa pelajaran yang gue takutin antara lain:
1. IPS (Ilmu pengetahuan sosial atau kerennya IH PELAJARANNYA SUSAH!)= ini aja udah bikin gue pengen nangis kalo nginget bagaimana pas gue ujian korek kuping kemaren. soalnya gue banyakan capcipcup terbang kolor daripada asli dari kolor gue sendiri-_- gadeng dari otak gue sendiri. gue bener-bener stress ngerjain IPS. ya emang sih gue sama gurunya akrab. tapi kalo nilai gue tetep jelek?samaajaboongbego!
2. PKN (Pendidikan kewarganegaraan atau kerennya PELAJARANNYA KOK NYUSAHIN?)= cara gue jawab ujian korek kuping PKN ini sama persis sama IPS. karena gue bingung dan stress, rasanya gue pengen nangis dan gue kebelet kencing dari pagi dan jam 12 siang gue sampe rumah gue langsung lari ke wc dan kencing saking kebeletnya. sebenernya sih gue lumayan bisa PKN tapi nggak tau itu jawaban bener apa enggak. ya gue cuma bisa pasrah.
3. TABOG (Tata boga atau lebih kerennya TABOKIN ORANG/GURUNYA YUK)= sebenernya sih ujian korek kupingnya gampang. tapi gue terkadang suka nganggep tata boga itu sepele jadi malah hasilnya jelek. ulangan hariannya juga ada yang jelek. jadi ya gue pasrahin aja deh sama nilai gue :'(

sebenernya sih yang gue takut cuma 3 itu tapi gue khawatir sama seni budaya juga karena gue jarang ngumpulin tugas (bandel banget gue) terutama yang musik sama menggambar. yaa intinya gue cuma bisa berdoa semoga nilai gue rapor gue bagus. WISH ME LUCK FOR TOMMOROW ABOUT MY RAPORT!

0 comments:

Post a Comment