Wednesday, June 23, 2010

tragedi hilangnya tas Jodi

hari jumat kemaren selesai solat jumat kan gue mau pulang. terus gue ketemu Rifqi yang lagi celingukan. gue bingung dia lagi nyari apaan. daripada penasaran, kita tanya aja yoook *yoook*

I: "Lo lagi nyari apaan Rif?"
R: "Nyari tasnya Jodi. Tasnya ilang di masjid"
I: " Lah sih kok bisa ilang?"
R: "Makanya itu na gue sama Jodi lagi nyari"

akhirnya gue hanya diem dan cengo. kemudian Jodi datang dengan cara berjalan ciri khasnya yang kayak anak idiot (bercanda) dan menggaruk kepala dan menunjukan wajah kebingungan. di saat seperti itu, harusnya dia ke ragunan dan ketemu monyet dan hidup bahagia di sana sebagai manusia monyet.

R: "Udah ketemu belom Jod?"
J: "Belom Rif, duh dimana ya tas gue?"
I: "Gue boleh bantu cari?"
J: "Boleh-boleh aja"

kemudian kita ketemu sama mrs. nelly, kita di tanyain pake bahasa inggris tapi biar cepet gue bahasa indonesiain aja ya.
Mrs. N: "sedang mencari apa kalian, nak?"
R: "*dengan logat bahasa inggrisnya* dia kehilangan tasnya, miss"
Mrs. N: "*hanya tersenyum dan berlalu*"
R: "Gimana jod?"
J: "cari di bawah aja yuk"

akhirnya gue, Rifqi, dan Jodi turun ke bawah.

R: "Kita mencar aja deh, lo cari di sana, gue sama Ina di sana"
J: "iya deh"
I: "eh gue punya feeling pasti ketemu tasnya"

dah feeling gue terjawab setelah Jodi teriak "RIFQIII, INAAA, TAS GUE KETEMUU!!!" bergegas gue sama Rifqi jalan ke arah Jodi teriak. nggak taunya ada di masjid bawah deket klinik dan tangga menuju kantin. ckckck Rifqi akhirnya gondok dan dia narik tangan gue.

J: "udahlah, thanks ya udah mau bantuin gue"
R: "*muka nggak ikhlas* yayaya"
I: "untung ketemu Jod hehe"
R: "udah yuk na kita pulang aja"
I: "iyadeh"

akhirnya tas Jodi ketemu. sebenernya gue sama Rifqi agak gondok juga ternyata tasnya Jodi itu di pindahin di tempat yang bener-bener gampang tapi sama-sekali nggak terpikirkan kita bertiga. buangbuang waktu sih tapi ya intinya yang penting tasnya ketemy

0 comments:

Post a Comment