Tuesday, June 22, 2010

kemaren gue ke pasir mukti loh :p *sombong

yaaakkk benar saya kemaren ke pasir mukti (muka berbinar). seriosly, hari itu bukan hari yang sepenuhnya bikin gue seneng. mau tau kenapa? mari ikut saya (?).

beginilah nasib orang yang udah punya pacar (loh?) gue hanya di kacangin dah di diemin. kemudian, gue stress sendiri dan akhirnya nangis di pangkuan aliya. dan gobloknya dia nggak nyadar loh kalo INGUS GUE meler di bajunya dia. okay, gue bohong. gue lagi nggak ingusan tapi pilek. tapi gue emang beneran nangis. dan gue merasa sial banget di sana karena GANTUNGAN HP gue yang dari rifqi itu ilang. sekali lagi, ILANG NGGAK TAU KEMANA!. oke gue lebe. tapi serius itu barang berharga banget buat gue. bahkan sampe gue mati bakal gue simpen terus tuh barang ckck.

tapi, di sana gue belajar mulu. main? main lumpur doang palingan. terus yang paling gue nggak suka adalah RABU HARUS PERSENTASI. okey, kalimat gue banyak yang nggak nyantai ya? oh gitu ya? oke makasih (-_-). dan sialnya gue, CATETAN GUE ILANG! PERSETAN GILA (sfx: DHUARRR) pokoknya gue merasa sial banget. terus barang temen gue ada yang nggak sengaja gue ilangin. aduh gue parah banget sih. nanti gue ganti aja barangnya. kan saya anak yang bertanggung jawab getoo. oh iya, masa si aliya cemen banget deh gamau turun ke lumpur. padahal enak loh, bahkan gue sama damar jadi manusia lumpur. bagras yang tadinya mirip doraemin, eh doraemon deng(-_-) jadi kayak doraemon kena lumpur. beneran di sana kita udah pada jadi manusia lumpur deh.

pas mandi, ini hal yang gue benci. MASA MANDINYA BARENG COWOK SIH! najis udah mana cowoknya sok erotis lagi. mereka dengan pedenya bertelanjang dada dan saling mencute satu sama lain (perhatian: anak kecil tidak boleh membaca ini) mereka bak orang homo yang lagi bulan madu. kita semua (para cewek) hanya bisa membilas badan saja. begitu di ruang ganti baru kita ganti baju. nah abis itu begitu gue selesai ganti baju dan pengen ngambil sandal yang ketinggalan, gue hampir di ceburin lagi ke kolam lumpur. krik gue hanya bisa teriak kayak orgil.

oke, abis itu gue bercanda sama jodi dan bagras. lebih tepatnya bersama tulang dan balon (jahat lu na) terusnya gue tukeran hp tuh sama si tulang dan kita saling membajak twitter satu sama lain. kemudian pas gue balikin hpnya tulang, dia nulis gini "eh @sakinaiaa lo cantik banget deh" SETAN GUE SHOCK BANGET! MAKSUDNYA APA COBA? eh dia malah bilang "gue bercanda kok na. tapi emang lo cantik kok" JEGER gue udah di siram pake air pipis kan biar bangun? setan plis gue udah punya pacar oi. apalagi gua pacar temen lu. oke, dia bilang "kita kan temen. apa salahnya?" oke begitu dia bilang temen, gue udah nggak gelisah lagi. TAPI MASALAHNYA BENE JADI MARAH SAMA GUE KAN?! KITA SEMPET BERANTEM! gue sedih banget deh. UDAH AH LUPAIN AJA.

oke, mungkin gue hari itu memang nggak di takdirin beruntung. tapi yang jelas, ini pertemuan terakhir yang MENYEBALKAN!!!

0 comments:

Post a Comment