Thursday, June 24, 2010

perubahan saya dari kecil sampai sekarang *brb ngakak* (Part. 1 at TK)

ehem, gue kepengen nginget masa kecil gue yang lumayan bahagia ini. rasanya kalo gue inget sendiri rasanya pengen ngakak. pokoknya cacat deh.

Pada hari rabu yang cerah, tanggal 4 juni 1997, lahirlah seorang anak perempuan yang item, buluk, dan gemuk bernama Sakinah Indriyani. Gue itu waktu lahir item banget sampe gue di bilang cowok. Ya, soalnya waktu nyokap hamil
gue, bokap gue pengennya cowok. Eh lahirnya perempuan yakni gue. Makanya gue rada "cowok" dan gue agak-agak gak suka hal yang berbau cewek. Gue lahir di Rumah Sakit Hermina mana gitu gue lupa dan dokternya kalo nggak salah namanya Dokter Didi (dok, kalo baca blog saya jangan stress ya :p).

Gue termasuk anak yang paling di sayang ortu karena pada saat itu gue masih jadi anak pertama dan gue gapunya sodara sama sekali apalagi gue masih kecil. Gue inget ada berapa album foto gue waktu bayi saking sayangnya nyokap bokap gue sama gue. Tapi kalo gue tanya "mah, aku sekarang lucu nggak?" pasti nyokap bilang "sini kamu masuk perut mama lagi ntar mama jadiin kamu bayi lagi. soalnya kamu barang gede malah bandel" emang gue sebandel apasih? kalo bandel gara-gara gue suka mecahin barang orang sih... au dah :p

umur 2 tahun gue udah masuk TK. tapi kejadian waktu gue tk umur 2 tahun gue gatau. ya gue hanya inget pas gue udah TK B apa TK A gitu. gue punya adek kelas namanya ingus(samaran ya). ingus itu anaknya ganteng dan dia itu lucu. terus gue punya temen namanya botak(samaran lagi ya) si botak ini juga temen curhat gue. dia seumuran gue. pernah waktu botak gak masuk kan gue diem tuh nggak ada temen soalnya gue punya temen TK yang nggak suka sama gue namanya gigit(samaran lagi okay). Gigit itu cewek tapi galak banget. kalo gue punya makanan tapi makanannya nggak gue abisin, dia marahmarah. terkadang gue bingung kenapa dia suka
marahin gue. emang gue anaknya?emang dia ibunya?mbak gue aja nggak suka marahin gue kok.
terusnya si botak itu beberapa hari kemudian masuk. katanya si botak abis sunat. gue kaget loh si botak sunat pas TK padahal adek gue yang sekarang (sekarang ya) kelas 3 sd aja belom sunat. makanya gue bangga sama botak. Gigit yang liat gue senengseneng sama botak langsung nyindir "aduh kasian deh kamu baru ketemu temennya langsung seneng" Gigit nyindir gue gitu. rasanya gue pengen nabok dia tapi Oli(samaran) sama Nestea(samarannya kok pada maksa ya?) nahan gue. "Sabar na, Gigit emang kayak gitu. kamu maklumin aja" kata Oli. Oli ini sebenernya baik tapi gara-gara suka di ancem sama Gigit, dia jarang main sama gue. Nestea juga. mbaknya gue, mbaknya Oli, sama mbaknya Nestea juga cees.

terusnya gue pernah nih lagi main ayunan di temenin sama si Ingus. si Gigit ngeliatin gue dengan sinis dan dia bilang "kalian berdua pacaran ya?" gue nggak ngerti apa itu pacaran karena gue maklum masih kecil. tapi gue bingung kok Gigit bilang gitu. emang dia udah gede ya?ckck. terus Ingus bilang gini "kak Gigit norak deh, pacaran aja kita gatau kok kakak langsung ngatain kita aja sih?" gue pengen ngakak si Ingus ngomong gitu. Gigit langsung emosi. terusnya marah-
marah sama gue dan si Ingus. gue kebelet emosi lagi dan gue yang dari kecil sebenernya punya bakat nulis langsung nulis cerita gambar gini. kaya dialog deh ceritanya tp gue tulis ada gambarnya.
Ina: "eh Gigit jelek"
Gigit: "eh Ina miskin"
gue gak suka waktu itu Gigit pernah ngatain gue miskin. padahal mobil gue lancer waktu itu #sombong #abaikan ya. terus abis itu gue tulis dan gue bikin ceritanya dateng nenek sihir terus nyihir Gigit jadi cacing. gue ngakak liat gambarnya dan terlihat seperti di bawah. ya
mungkin emang gue maksa gambarnya tapi jujur gue kesel banget sama si Gigit. begitu gue lulus TK, gue akhinya melanjutkan pendidikan gue ke sekolah dasar dan petualangan saya di sekolah dasar akan kembali di mulai...

0 comments:

Post a Comment