Thursday, June 24, 2010

perubahan saya dari kecil sampai sekarang *brb ngakak* (Part. 3 At SMP kls. 1)

Gue berada di kelas 7.7 bersama Harjani dan Annisa Irina. kita berdua seneng banget masuk 12 apalagi kita kelas 7.7. kelasnya gokil, anaknya baik semua. Terutama ada Diyah dan Robby. terusnya gue suka ngakak kalo gue inget waktu pertama gue masuk SMP.

Gue kenalan sama Fierdia May Dwita yang di panggilnya Dwita. dia anaknya manis, polos, cantik. tapi sekarang rada berandal (peace dwit :p) terusnya gue kenalan samma Cahya Kamilah. tapi sebelumnya gue udah kenalan sama Vanya Syafira lewat fb. dia message gue soalnya. waktu itu gue lagi naksir sama Bagras dan gue baru tau sepupu gue, Zanira, sekelas sama Bagras. gue kaget, shock, nyampur jadi satu. Padahal gue yang ngarep bakalan sekelas sama Bagras eeh gaktaunya pisah tapi untung kelasnya sebelahan :p.

Gue pas mos rada stress juga tu. tapi gue menjalani dengan semangat sentosa dan gue SUKSES NGGAK DI KERJAIN HAHA aman banget gue rasanya. terusnya abis selesai mos, kita belajar seperti biasa.
sebenernya gue sedih nggak sekelas sama sahabat gue, aliya soalnya kalo gue nggak sekelas sama dia, ntar gue minta duit sama siapa?

notes: waktu sd, gue suka minta duit dan minta di traktir aliya dan sampe sekarang sering banget dan gue suka minta di beliin pulsa. terkadang gue mikir udah berapa utang gue sama dia

ini daftar temen sd gue yang masuk 12. beserta kelasnya:
7.1= Dika Artika A. dan Ambar Dhiniarti G.
7.2= Aliya Dwikurnia R. dan Afifah Matrullah
7.3= Dyna Septiana J., Damara Hamonangan A. H., dan Muhammad Nuraffi
7.4= Latifah, M. Caesar Rivaldo, dan Janus Aflah S.
7.5= Rachmi Anindyaputri
7.6= Bagraswara R., Daud Christiano S., dan Nisrinaputri Nityarahmasari N.
7.7= Harjani Rezkya P. dan Annisa Irina N. H.
Kenapa nama gue nggak di sebut? karena gue anak 7.7 (loh?) gue sedih aliya kelasnya jauh banget sama gue jadi gue gabisa ngutang sama dia :(.

Gue inger banget waktu itu Nitya bilang "Bagras mau kasih lo kesempatan cuma buat satu hari aja" so? kenapa gue harus buangbuang kesempatan itu? akhirnya gue jadian sama dia meski cuma 1 hari. ya sedih sih tapi gpp lah. terusnya gue punya kejadian yang bener-bener parah...

16 oktober gue jadian dan 17 oktober dwita jadian. tau sama siapa? adadeh rahasia haha boong deng kalian kan juga tau. gue itu pacaran tapi ternyata di mainin. gue benci banget jadi boneka rasanya gue pengen taro muka gue di pantat seseorang terus gue sodomi (?)
sebenernya sih gue males ngomongin tentang pacaran si sini. but dikitdikit boleh ya?hehe. gue inget banget waktu 7.7 bikin angket. gue TERSERASI sama si eek(boam gue panggil dia eek). gue benci banget sama si eek sampe sekarang dan dia udah mainin sahabat gue juga. udah kok jadi ngomongin ini lagi sih. males gua ngomongin si eek.

semester 2 katanya ada program bilingual. gue tertarik tapi gue TELAT ikut tesnya. oke akhinya nyokap gue ngomong sama bu kerudung-_- ya soalnya katanya ada bangku kosong juga di bilingual. ya gue sedih sih pisah sama 7.7, kelas tercinta gue hiks hiks tapi ada yang seneng gue pindah, ada juga yang sedih gue pindah. yaa, kalo emang sudah takdir(?)yowes lah.
gue keterima di kelas 7.9. GILAAA TETEP AJA GUA SELALU DAPET KELAS TERAKHIR tapi nggak apa-apasih yang penting gue sekelas sama aliya *nari hawaii saking senengnya* dan gue seneng gue nggak sekelas sama si eek soalnya dia ikut bilingual juga tapi gue sekelas sama si sampah masyarakat-_- kesel bet gua. lalu fakta berkata kalau kelas 7.9 cowoknya cuma lima.

cowoknya hening

ceweknya hening

gadeng nggak hening tapi kaget aja. kalo di tanya "di kelas lo ada berapa murid na?" gue jawab "22. cowoknya 5 di kelas gue" pasti ada yang jawab "dikit anak cowoknya ya..." atau "DEMI APA COWOKNYA CUMA 5???" atau "GILA CEWEKNYA BANYAK BANGET" atau yang parah "ADUH TANDA-TANDA KIAMAT YA? KOK COWOKNYA DIKIT BANGET" duh jangan ngomongin kiamat dong gue takut tau. pokoknya di masa-masa smp gue ini, gue banyak banget senengnya tapi banyak juga masalahnya...

0 comments:

Post a Comment