Wednesday, June 23, 2010

remember 080210-180510 :')

gue cuma inget doang ya tanggal itu bukan berarti gue masih sayang sama orang yang dulu pernah jadi pacar gue. gue cuma mau inget aja ya mungkin gue juga mau buka sesuatu yang mungkin kalian nggak tau.

Senin, 8 Februari 2010 jam 15:30 gue jadian sama cowok bernama Muhammad Jodi Arifianto berkat bantuan 2 orang yakni Muhammad Rifqi Putra Nanda (yang sekarang jadi pacar gue) dan Shitta Aspendira (yang sekarang tetep jadi konsultan gue sama Rifqi). mereka berdua jadi konsultan gue selama gue jadian sama Jodi. Rifqi senantiasa bantuin gue sama Jodi dan Shitta yang paling banyak tau semua tentang Jodi meski mereka belom terlalu deket. Rifqi bantuin Jodi karena Rifqi itu sahabatnya Jodi. Mereka emang akrab banget sampe sekarang.

Sebenernya 3 bulan gue kasih semuanya ke Jodi, rasa sayang gue, perhatian gue, dukungan gue, semuanya gue kasih tapi pada tanggal 18 Mei 2010 jam 16.30 dia mutusin gue lewat sms. Gue emang sakit banget di gituin ya tuhan. seminggu gue nangis buat dia, tapi dia nggak ngerti juga. Shitta, Rifqi, Aliya, Nabiel, Cindy, Nada Afisa dan Avi berusaha buat nenangin gue. sebenernya gue sama Avi nangis jamaah karena dia juga sakit hati abis putus sama pacarnya. intinya kita berdua senasib. bahkan mereka sampe nyanyi-nyanyi buat gue biar gue tenang tapi gue malah tambah nangis.

Dulu waktu gue masih jadian, setiap ketemu Jodi gue selalu senyumsenyum sendiri. Jodi pernah latah nama gue, gue pernah latah nama dia. Jodi bilang gue cantik, gue bilang Jodi ganteng. Kita emang selalu satu nasib meski kita beda tempat dimanapun kita. Tapi mungkin gue perlahan lebih deket sama seseorang yaitu.... Rifqi

Gue selalu tumpahin emosi gue sama Rifqi, gue selalu cerita sama dia, bahkan kalo gue ketemu dia, gue lari-lari cuma buat nyamperin dia karena pengen tau perkembangan Jodi. terkadang kita suka di ciein, tapi gue selalu bilang kalo gue itu lebih sayang sama Jodi. gue pernah di fitnah sama kakaknya Jodi yaa meski dia gasadar (kalo kakak baca ini, maaf banget ya kak tapi jujur aku sakit hati pas kakak ngomong gitu) dan akhirnya gue emosi, gue lari ke 78, menuju Rifqi, duduk di depannya dan gue nangis di hadapan dia. tak lama kemudian Shitta dateng dan nanya gue kenapa. gue bilang Jodi (ya siapa lagi? emang lu pikir ada lagi yang bisa bikin gue nangis?adasih-_-). terusnya gue ceritain semua yang terjadi dan nangis gue pecah lagi di depan Rifqi. Shitta emosi dan nyuruh Rifqi panggil Jodi sekarang juga. Tapi Rifqi gamau akhirnya Shitta nyuruh Reza. dengan polos, Reza bilang dia nggak kenal Jodi tapi kenalnya Aprizal alias Ijal. Nah gue teriak "YA IJAL ITU TEMENNYA JODI GOBLOK!" untung nggak kedengeran. Rifqi terus berusaha nenangin gue tapi malah di ledek Fiecky. nih liat ya percakapan gue sama Fiecky dan Rifqi dan Shitta:
F: "eh ina kenapa tuh? hayolo Rifqi Ina lu hamilin ya?"
R: "sialan lo orang dia lagi nangis sama garagara Jodi"
I: "*tetep sesugukan*"
S: "eh Ky, udah tau Ina sesugukan gini lu masih aja ngeledek dia"
F: "apa jangan-jangan Rifqi lagi yang hamil? OH TIDAK *sok bergaya bencong*"
S: "apadeh lo Ky"
R: "masya Allah, Ky, gue cowok Ky!"
I: "*sedikit ketawa dan senyum* udah deh kalian nggak usah ngejayus. gue ke kelas aja ya"

Gue bangkit. Shitta bangkit. dia nahan gue.

S: "nggak bisa gini na. lo harus selesein masalah lo"
I: "udah gapapa gue rela dia sakitin gini"
S: "udah deh pas PM aja! *langsung berlalu*"

Gue hanya bisa diem. pas PM gue langsung karena bu yuni emang keseringan gitu. ya abis itu Jodi sms gue berkali-kali. intinya gue gak suka baru putus, langsung di ejek sepuas hati. emangnya nggak sakit apa?:'(

0 comments:

Post a Comment