Thursday, June 24, 2010

bosen nggak?bosen?minum cap kaki tiga-_-

hari ini hari? hari senin selasa, rabu kamis, jum'at sabtu minggu itu nama-nama hari -.- haha jadi semua hari gue sebutin. gue bosen banget sih ih nggak ada kerjaan. hari ini hari kamis. yak betul sekali! *plok plok plok*

sebenernya sih gue bingung mau nulis apa di blog. tapi karena otak gue lagi rada "error" jadi gue nulisnya banyak yang nggak nyambung ya. ohiyabythewayonthebuswayhappybirthday(?-_-) semalem gue chat msn sama aliya, dan chat fb sama bagras, jodi, dan sentani. gue ngeluarin unek-unek gue paling banyak sama aliya dan jodi. sentani mungkin hari ini gue baru kasih tau lewat sms. dan bagras?jeger dia kadangkadang suka bales lama lagi ckck atonggak offline. klik...

gue di ceritain semuanya sama jodi. ya gue sakit hati banget. gue nggak nyangka dia kayak giu. gue bingung salah gue apa. ya mungkin kalian gatau dia ngomong apa yang jelas nyakitin banget buat gue. ya allah gue bingung salah gue apa. dan akhirnya gue nangis pas chat sama jodi.

aliya, iya gue langsung msn sama dia. gue nangis sejadijadinya. ya allah apa salah hambamu yang satu ini? dan saking stressnya gue bilang gue pantes di hina, di injek, di bunuh juga boleh. tapi aliya bilang gue bego. cinta itu harus pake logika juga. gue itu terlalu di masukin ke dalem hati. ya itu emang gue. ITU GUE!!

oke, abis itu gue ketiduran. adam nyapa gue dan batre gue abis. pas gue hari ini buka fb gue, ada 5 sapaan dari adam. jeger dia nyapa gue "INAAA" ampe 5 kali terus pake "woi, woi na" gue pengen ngakak eh langsung aja gue tulis di wallnya kemaren gue udah tidur gara-gara nangis. tapi yang nangisnya itu gue gak tulis di wall nya adam lah. ngapain?kurang kerjaan gela gua.

eh sebenernya gue pengen teriak gini looch (apasih alay jijik gua) "EH GUE PENGEN JALAN! BOSEN TAU DI RUMAH!" andaikan nyokap ato bokap gue punya biro travel sih enak bisa jalan-jalan gratis. enak kan gua mau kemana aja boleh. pengen ke afsel uuu -_-. tapi nyatanya bokap gue bilang "abis ambil rapor, mau nggak ke bandung?" goblok lu udah jelas gue mau dodol. daripada gue lumutan di rumah ckckck. sebenernya sih kalo bisa jangan ke bandung, ke bali kek, ke timor kek, ke maluku kek(?) ato nggak sekalian aja ke papua-_- keliling indonesia dah kalo perlu kan lumayan enak sekalian belajar budaya. ye gak?yadong pastinyo :p.

tapi gue lebih pengen lagi jalan sama temen atonggak pada main ke rumah gue ataauuu main ke rumah siapa kek kan daripada lumutan di rumah, sendirian, dan bosen kan nggak enak. atonggak terjun deh dari rumah gue yang di lantai tiga. kan enak tuh haha tapi kalo kecelakaan, nyawa di tanggung sendiri dan nggak ada asuransi. so? mau coba? sms aja ke 0856******* oke oke? iya nggak? sipp

kalian bosen nggak?bosen kan? sama dong. intinya gue pengen banget liburan. plis gue gamau lumutan di rumah-_-

0 comments:

Post a Comment