Friday, June 25, 2010

gu-gu-gue na-na-naik ke-ke-kelas :D *ganti nama: ina gagap-_-*

HORAAAYY FINNALY! gue naik kelas. apa? IYA GUE NAIK KELAS YEAYY!!! ya Allah bersyukur banget naik kelas dengan nilai di atas KKM semua :'D nggak nyangka 3 pelajaran yang gue benci, IPS(Ih Pelajarannya Susah), PKN(Pelajarannya Kok Nyusahin?), sama Tabog(Tabokin Orang Yuk) di atas KKM semua ya Allah seneng banget. liatnya aja mata berbinar banget :'D.

Oh iya, di kelas gue di sebut cuma rank 3 besar doang-_- padahal gue ngarep dapet rank 10-_- nyatanya sih gaada 10 besar-_-. Rank 1 itu Fadil (Ashari Fadillah Ilham), Rank 2 itu Cindy (Cindy Diniharziany Yumm), sama Rank 3 itu Fika (Aulia Syafika Sarita Putri). Gue bangga banget sama mereka. mereka juga kayaknya seneng (tapi Fadil gak dateng jadi gue gatau) apalagi Fika sampe nangis terus lemes. Ngeliatinnya aja gue bangga. Tapi ternyata cuma ada 3 besaar-__-

Kalo nilai di atas kkm artinya? gue di beliin hadiah *berteriak seneng* gue sih pengennya minta hp baru *ngarep* tapi bokap gue kan orangnya suka ngejayus-_- jadi kadang gue suka di giniin "kamu mau hadiah? uang seribu aja ya" atau "singkong goreng mau nggak? intinya hadiah kan?" atau lebih parah "satu rupiah aja ya abah kasih" WHAT THE HELL EMANGNYA GUE PENGEMIS APA *EMOSI*

ya Allah intinya gue hari ini seneng banget :D apalagi di rapor native (soalnya gue bilingual) nilai gue juga bagus. Alhamdulillah makasih ya Allah *langsung sujud sukur*

0 comments:

Post a Comment