Wednesday, June 23, 2010

was-was karena catatan hilang

hari ini gue stress banget gara-gara hari ini gue nggak persentasi soalnya catetan gue ilang. gue takut itu masuk nilai dan bahkan itu buat ngemos anak kelas satu. gue sih sebenernya nggak niat jadi osis biling tapi gue tertarik aja buat persentasi. tapi CATETAN GUE TUH ILANG MAMPUS LU NA SUKURIN. akhirnya gue sepakat hari ini nggak dateng ke sekolah. karena kenapa? mau tau aja-_- gadeng tapi catetan gue ilang dan gue dengan stressnya kemaren minta copasan sama Rifqi tapi gadikasih akhirnya gue gadaateng deh. pertamanya gue merasa surga nggak dateng tapi ternyata nggak dateng itu malah membawa BENCANA! BENCANA! BENCANA! NA! NA! NA! *menggema sampe afrika

pengennya gue hari ini tuh dateng biar ketemu sama Rifqi. tapi apa daya akhirnya tetep aja gue gadateng. bahan gaada, bikin aja nggak, ngapain gue dateng? sama aja gue kayak semut cengo nyari ibunya karena kelaperan persentasi tapi ibunya nggak bisa nemuin makanan yang anaknya pengen-_- berandai gue itu anak semut dan ibu semutnya aliya-_-

aliya nggak sengaja ilangin catetan gue. itu sih gue nggak marah toh dia kan juga nyatet banyak. akhirnya kita sepakat nggak dateng daripada jadi semut-ibu semut yang cengo ya mending gausah. kebetulan sih aliya hari ini saman jam 1 siang, jadi dia hari ini tetep dateng (iya nggak sih al? kalo gue sotoy maaf) tapi dia takut bu kerudung (maaf nama sengaja saya samarkan agar pihak nggak tau saya omongin-_-) ntar ketemu dia dan bilang "kenapa kamu nggak persentasi?" nah gue sih bilang aja "al lu mending ngomong gini 'lupa bu soalnya catetan saya hilang' aman dah" oke ini percakapan gue sama aliya:

A: "gue takut bu kerudung ntar nanya gue macem-macem na"
I: "bilang aja catetan lu ilang"
A: "lah kalo dia bilang "kenapa kamu nggak merhatiin?" gimana dong? ceming gue na"
I: "yaudah sih gitu doang sepele gakpake r *gadeng gue gangomong gitu* bilang aja lupa"
A: "ah tetep aja gue takut na"
I: "ato gak lo ngomong gini aja "saya lupa bu, manusia kan pasti bisa lupa, kayak ibu juga pelupa kan?" kesannya nantang al"
A: "kalo gitu rasanya gue pengen loncat ke kasur (?)"
I: "yaudah deh kita gadateng aja. OH IYA TAPI BUKU GIMANA?"
A: "oke. OH IYA BUKU! buku gue ada yang ilang na 3 buku. ganti pk duit boleh kan?"
I: "boleh al. kamis yuk mau nggak?"
A: "bolehboleh"
I: "sepakat ya kamis"
A: "iya"

intinya gue sama aliya waswas banget. tadinya gue berhasil rayu sentani biar nggak persentasi tapi kayaknya dia dateng-_-

0 comments:

Post a Comment