Wednesday, June 23, 2010

mengingat masa-masa perjuangan pas UKK (ujian korek kuping)-_-

ehem, gue ingin mengingat masa-masa perjuangan waktu gue ujian korek kuping (?) gak deng ujian kenaikan kelas. intinya gue itu nggak belajar dan hari sabtunya gue itu main komputer. minggunya dengan muka iblis alias malaikat gue, gue ngerengek ama bokap biar makan di abuba yang artinya gue pasti nggak bakal belajar kalo gue jalan-jalan. woo hoo...

oke, gue mau ceritain masa-masa waktu ukk ujian kenaikan korek kuping (itu mah ukkk-_-) beginilai perjuangan gue selama ukkk (?-_-)

Hari ke-1 (IPA dan PLKJ)
sebelum mengerjakan ulangan, gue makan dulu, pipis ke toilet, berdoa, dan tidur. gadeng tapi belajar dulu. kemudian bel yang biadab menandakan ujian akan di mulai. hari pertama pengawasnya itu gue gatau siapa alias gue lupa bukannya nggak tau. intinya, pasti dia perempuan dan berkerudung-_-.
IPA ini cukup gampang. dengan gue korek kuping dan keluarlah semua kotorannya, gue bulatkan kertas lembar kerja kuping, salah deng komputer. tapi mungkin ada beberapa soal yang ngaco yaa jadi intinya gue pengennya di anolir dan di kosongin. tapi gue mengingat kata pak salim (pak emil-_-) kalo ada yang nggak ada jawabannya dan soalnya ngaco, boleh capcipcup, itung kancing, bahkan itung ubannya bokap gue juga boleh-_-. ya intinya soal ini cukup gampang dan akhirnya gue tidur setelahnya.
Oke, gue nggak bisa tidur gara-gara banyak yang minta contekan. ya gue sebenernya nggak pinter ipa tapi suka aja sama pelajaran ipa (kecuali fisika dan kimia-_-). jadi pada banyak yang minta contekan. mulai dari pake bahasa tangan sampe lambai tangan. atau lebih ekstrimnnya mereka naik meja dan teriak "INAAA!!! NOMER SATU SAMPE LIMA PULUH JAWABANNYA APAA????" oke mereka mungkin nggak mau ngelakuin itu karena pengawasnya juga keliling terus. kalo nggak ada pengawas, pasti mereka semua naik meja dan berteriak begitu lagi.
bel surga menunjukan kalo waktu ujian sudah habis. istirahat pun tiba. intinya, gue pengen banget belajar PLKJ tapi em a el e es alias males. PLJK itu gampang. apalagi wali kelas gue, bu lenny kan juga ngajar PLKJ dan ternyata oh ternyata nggak ada badai kentut, nggak ada ujan duit, dan nggak banjir emas, SOALNYA SAMA PERSIS! ya hampir 50% sih tapi INTINYA SAMA PERSIS! jadi gue ngerjain tanpa hambatan. hari ini gue ngerjain dengan semangat dan selamat tanpa keseleo sama soal yang susah-_-

Hari ke-2 (IPS dan TIK)
WHAAATTT??? hari ini emang pelajaran ips. buku gue yang dari perpus ilang, sekali lagi HILANG, sekali lagi, HILANG!!! sialan banget dah ini gue mau pinjem buku biru (buku perpus) sama pacar tercinta, eh dianya BELOM DATENG! emang dia kalo ukk pasti datengnya agak telat (dia selalu datang kalo mau jam 7) beda banget sama gue yang datengnya ngga pernah lepas dari jam setengah 7 kurang-_-. ya sih akhirnya gue malah main laptop aja di kelas. bel biadab kemudian berbunyi pertanda masuk. oke, kalo udah bel pasti Rifqi udah dateng tapi sekarang udah BEL, udah BEL, udah BEL!!! ya akhirnya gue samasekali nggak belajar IPS. begitu di bagiin soalnya, gue kepengen nangis liat soalnya. dari 1 sampe 50, mungkin hanya 5 yang dari otak gue, sisanya capcipcup terbang kolor (?) atau nyontek. gue udah mikir nilai gue bakal jelek di IPS. namanya juga (I)H (P)ELAJARANNYA (S)USAH!!! gimana singkatan IPS itu?pas nggak?pas banget laah. rasanya gue pengen nusuk pantat orang yang bikin nih soal, sialan susah banget jing.
Bel surga berbunyi pertanda istirahat. seperti biasa gue keluar kelas, nungguin Rifqi, dan pastinya dia bawa permen kaki (permen favorit gue sama dia) dan kalo dia mau makan tuh permen, pasti tangkainya selalu putus, giginya selalu berdarah, dan dia abis duluan. kalo gue tangkainya pasti utuh, gigi gue nggak kenapa-napa, dan gue terakhir abis karena gue emut. kalo dia di gigit makanya cepet abis. banyak banget yang ledekin kita berdua tapi tetep aja kita dengan santainya makan preman, eh makan permen dengan santainya. bel biadab kembali berbunyi pertanda masuk. dia bangkit, gue bangkit, dia maju gue maju, dia mundur gue maju (-_- abaikan ya) soalnya kelas kita kan beda tapi sebelahan. dia 78 dan gue 79. gue bangga loh punya pacar ketua kelas soalnyaa.... udah ah jangan ngomongin pacar gua dulu orang pengawas udah dateng juga-____-.
TIK. mudah, gampang, murah, dan terjangkau (kayak indomaret/alfa mart). pengawasnya bu nining tapi abis itu di gantiin bu kerudung ungu-_- ah elah udah enak sama bu nining juga. abis itu gue tidurr sambil korek-korek kuping. bel surga berbunyi lagi pertanda ujian sudah selesai. mari pulang, marilah pulang, marilah pulang, bersama nyokap-_-
gue belom di jemput. depan pintu gue ada adam sama damar. mungkin mereka nungguin aliya. ya, gue akhir-akhir ini sering di jailin sama adamar atau kerennya damaradam -_- badan gue di guncangin sama adam dan bikin gue pusing dan stress. rasanya ingin sumpelin tuh orang pake tai kucing yang kagak di buang 100 hari-_- dan yang paling jijik adalah, pas mau pulang, mereka membicarakan bokep dan gue sama Rifqi hanya bisa melihat, diam, dan duduk berdua aja-_- dan yang paling najis pas adam cerita ttg smsan sama aliya ngomongin bokep sam adam meladeni. ckck dasar anak jaman sekarang-_-

Hari ke-3 (Bahasa Indonesia dan Agama Islam karena gue islam)
Bahasa? it's easy, kerennya, VERY EASY! sumpah bahasa indonesia gampangnya setengah idup bahkan gue kembali tidur dan korek kuping selama tidur. intinya bahasa gue mengerjakan dengan sukses, gampang, dan sedikit bosen padahal gue ngerjainnya udah pake semangat '45.
Agama? lumayan gampang kok. ya mungkin ada sedikit yang gue capcipcup terbang kolor-_- seriusan tapi agama gue hampir nyerah juga karena gue ada yang nggak tau. bel surga berbunyi pertanda ujian untuk hari ini selesai. pulangnya gue ketemu seorang Muhammad Jodi Arifianto yang pengen banget ketemu seorang Muhammad Rifqi Putra Nanda. ya, mereka memang sahabat dekat. dulu mereka sekelas di 76 dan gue masih di 77. dulu gue cuma akrab sama Rifqi dan gue belom kenal Jodi. ya intinya gue baru tau mereka sahabatan begitu gue kenal sama Jodi. mereka berdua mirip (iya kalo di liat dari lobang idungnya nuraffi atau nggak lubang pantatnya damar) tapi lebih dewasa Rifqi sikapnya meski Jodi yang lebih tua soalnya dia kelahiran 1996 dan Rifqi 1997. mereka kayak 2 sejoli yang kemana-mana bareng terus dan gue cuma jadi sampah di belakang mereka. terkadang gue pengen biarin mereka berdua biar mereka homoan sekalian tapi karena gue gamau pacar gue (Rifqi) jadi homo, ya gue senantiasa hati riang gembira senang dan hepi nemenin Rifqi kemanapun dia pergi sama Jodi. soalnya menurut gosip, Jodi itu katanya homo (peace) tapi kenyataannya nggak tuh, dia (pernah) suka sama gue dan gue menjalani hubungan selama 3 bulan dan akhirnya takdir berkata lain. dan gue pertamanya hepi-hepi aja putus sama dia dan seneng-seneng aja nggak sedih nggak apa eh nggak taunya gue malah nyesel. hah gue ampe di marahin sahabatsahabat gue karena gue nangis terus. oke stop curhatnya ntar gue ceritain di posting yang lain.

Hari ke-4 (Matematika, PKN, dan Tabo(k)g)
Matematikanya cukup mudah karena gue alhamdulillah pinter matematika (gue sebenernya masih belom mengakui) dan gue satusatunya murid yang nggak celingukan cari contekan dan dapat mengerjakan dengan tenang. di sini banyak yang minta contekan, antara lain Avi, Bia, Fika, dan Aflah. ya gue ngasih contekannya ikhlas nggak pake bayar. ya karena gue baik dan gue dengan bahasa tangan ngasih jawaban. untung bu kerudung coklat putih itu nggak liat gue ngasih contekan. sebenernya kalo bisa gue mau pake cara ekstrim yang naik meja, terus bilang "WOOIII JAWABANNYA A/B/C/D!!!" biar semua denger gitu, ya tapi apa daya bu kerudung coklat putih itu mukanya sinis banget-_- dan gue takut banget ketauan nyontek soalnya bu kerudung coklat putih itu dulu pernah ngajar gue pas gue masih di 77.
PKN nya susah, seperti singkatannya, (P)ELAJARANNYA (K)OK (N)YUSAHIN? oke maksa bet deh singkatannya. cara menjawabnya gue kayak ngerjain ips, 5 soal dari otak gue, sisanya capcipcup terbang kolor-_- demi apapun gue mau nangis apalagi gue lagi kebelet kencing. gue takut ngompol di kelas ntar kalo gue ngompol terus keluar kelas dan di liatin emak-emak kantin ato guru atau siapalah itu gue takut mereka komentar "itu anak kenapa ya kok roknya kuning?" atau "tuh anak kasian banget ya roknya basah" atau "dia ngompol ya?" atau yang lebih jahat "ITU ANAK KELAS BERAPA SIH? KOK MASIH NGOMPOL AJA?" oke kalo gitu rasanya gue pengen naro muka gue di pantat orang-orang itu biar gue sodomi terus hamil-_- ckckck.
kemudian pelajaran nabok orang alias TABO(K)G, ini cukup mudah karena cukup tabok pengawasnya 50 kali dan pulang terus besoknya kita di keluarinn dari sekolah-_- gadeng tapi emang Tata Boga ini lumayan gampang. alhamdulillah gue bisa ngerjainnya dan gue kembali tidur dan korek kuping.

Hari ke-5, last day (Bahasa Inggris dan Seni Budaya)
FINNALY, HARI INI TERAKHIR LOOHHH!!! gue nggak mau banyak cerita perjuangan gue pas hari terakhir karena intinya gampang banget dan gaada yang minta contekan sama gue, jadi wer ewer ewer bablas angine. dua-duanya gampang dan gue berasa free banget pas udah bel pulang haha AKHIRNYA PERJUANGAN SAYA MENGKOREK KUPING SAYA SUDAH SELESAI MUAHAHAHAHA!!!!

terus gue pulangnya kan abis solat jumat soalnya supir gue solat dulu. ya sebelum solat jumat gue, Aflah, Bagras, dan Prajna main kata-kataan ortu. jujur gue jadi kangen masa-masa sd yang waktu ngatain ortu. apalagi kalo gue ngatain seseorang misalnya "PAK ***** BELUM SUNAT" sengaja gue sensor agar pihak yang gue katain nggak tersinggung karena emang beneran belom sunat. terus akhirnya adzan pun berkumandang dan Aflah dan Bagras langsung menuju masjid meninggalkan Prajna. Prajna nggak solat (jangan mikir kalo dia menstruasi karena dia beragama hindu) dan dia akhirnya main sama Anita, Gizka, Nira, dan Putri. gue hanya cengo daripada gak ada kegiatan mending gue isiin absen yang udah beberapa hari ini gue lupa isi. terus begitu selesai solat jumat akhirnya gue pulang.

0 comments:

Post a Comment