Friday, June 25, 2010

sms geje dan apa aja dah with jodi :p

Smsnya ada yang geje, aneh, ganyambung daan apalah hehe kalo mau baca silahkan nggak juga gapapa J. Sebenernya smsnya ada yg pake bahasa singkat tapi di sini gue sengaja nggak di singkat ya J.

I: “JODIII”

J: “APASIH LU NA SMS PAKE CAPS LOCK”

I: “NYANTAI”

J: “Iya gua nyantai. Lu duluan yang nggak ngajak santai”

I: “Iye, iye. Eh gimana rapor lu?”

J: “Gue masih belom tau na. Lo?”

I: “Baguus”

J: “Alhamdulillah deh na bagus hehe. Lo lagi di sekolah ya?”

I: “Hehe. Tadi iya tapi sekarang udah otw ke rumah. Eh gue di cuekin loh”

J: “Di cuekin kenapa? Eh semua pada naik nggak?”

I: “Kok nanya gue sih. Katanya ada tapi gue gatau siapa. Gue gatau juga”

J: “Siapa na??? Siapaaa??? JANGAN SAMPE GUA NAAA”

I: “Gua mah gatau tapi sih katanya lo naik kok”

J: “Yah na gua merinding nih. Bukan gue kan bener?”

I: “GUA GATAU GOBLOK!”

J: “YAUDAH NA SANTAI. Sekarang terus anak 76 lagi ngapain deh?masih pada ambil rapor ya?”

I: “IYA GUA SANTAI. Nanya gua dah orang gua udah otw. Anak 7.6 yang gue liat Cuma Bagras”

Kemudian Jodi gabales sms gue. Ya pertama gue cuekin. Terus gak lama kemudian Jodi sms kayak gini:

“Gras, ini gue Jodi. Eh emang katanya ada yg ganaik kelas ya?kalo ada siapa?”

Gue cekikikan liat sms dari dia. Ciee salah sms wakakak :p. Terus gue bales aja. “WOI SALAH SMS WOI” terus nggak lama kemudian dia bales.

J: “Sori na gua tegaang”

I: “Dasar luh”

J: *baru bls 5 menit kemudian* NA GUA NAIK KELAS NAA HOREE”

I: “Yeee, pak kumis naik kelas”

J: “Gausah ngatain gue pak kumis kali. Tapi nilai gua ada yang jeblok na :’( huhuu sedihnya diriku miris hatiku huhuhu *gue mikir di sini Jodi mulai lebay* tapi gue masih penasaran siapa yang nggak naik. Iki naik nggak?”

Alah nih anak masih nanyain Rifqi aja...

I: “Sukur mampus (canda) au dah gua sms aja gadibales haha”

J: “kasian dah lu na”

I: “Boam. Eh lo yang jelek apa?”

J: “kayaknya MTK dah :’(:’(“

I: “*muka ngakak, dan ketawa, pasang muka sombong* MTK? MTK KAN GAMPAANG MUAHAHAHA”

J: “Lu kan pinter na-_-“

I: “HAHAH MTK GAMPANG WOI. Udahlah yang penting naik kelas. Tapi utang MTK lo harus di lunasin(?-_-) soalnya tar kalo lu nggak lunasin(?) lo bisa nggak lulus”

J: “Oh ok thanks na sarannya hehe. Eh dia gabales loh na sms gue”

I: “Alah paling taun jebot”

J: “eh dia udah bales deng katanya dia naik”

I: “oh syukurlah. Buka blog gue dumms”

J: “laptop gua lg di pinjem sepupu na”

I: “sekalian cerita ya”

J: “iya deh”

I: “eh gue nyindir dia loh”

J: “nyindir apaan na?”

I: “gue nyindir gini deh *nulis sindiran maaf ya pada gaboleh tau* parah kan HAHA”

J: “dalem na huhu btar lagi dia masuk rsj dah wakaka”

I: “elah gua keseldah *terus langsung cerita banyak maaf ini pribadi jadi di sendokin, eh di sensorin* hahaha”

J: “*jawab dengan bingung*”

I: *jelasin semuanya*”

J: “iya na gua ngerti. Santai lah”

I: “haha tapi gua kan bingung”

J: “terus lo maunya gimana?”

I: “audah, jangan pikirin deh haha ngapain sih sepele”

J: “nah gitu dong na itu bru namanya cewek yang tegar alias ina yang gue kenal hehe”

I: “emang gua yang lu kenal gimana?”

J: “lu tegar, baik, tapi rada eror otaknya. Haha bercanda”

I: “kalo gua ketemu lu di sekolah gua timpuk lu pake sendalnya pak nana-_-“

J: “sekalian aja timpuk pake *menyebutkan sesuatu yang menghina seseorang banget*”

I: “dalem lu, dia kan lebih tua dari lu”

J “haha biarin”

I: “haha prediksi gue bener ya”

J: “prediksi?”

I: “lo sahabat cowok gue yang paling baik nomer dua. Yang pertama bagras soalnya hehe”

J: “ooo haha thanks ya na. Emang kenapa sih menurut lo gue baik? Kayaknya gue suka makan orang *gadeng jodi ga sms gitu*”

I: “lo persis sama bagras. Sama-sama temen cowok yang gue butuhin sebagai temen curhat dan tempat numpahin air mata *biar air matanya nggak tumpah ke pantat baju*”

J: “HAAA GUA MIRIP SAMA BAGRAS *ekspresi nggak nyantai* jadi selama ini bagras baik sama lo? Bukannya lo lagi berantem?”

I: “gue kan sama Bagras kalo berantem cepet baikannya HAHA namanya juga sohib geto. Eh gue udah punya keputusan”

J: “keputusan apa?”

I: “*jelasin keputusan*”

J: hmm kalo menurut gue *respon dan saran dari dia dari keputusan gue* jadi lo harus optimis juga na”

I: “yah tapi *nolak saran dia*”

J: “*langsung jelasin panjang lebar*”

I: “yaudah deh kalo saran lo yang ini gue setuju. Tapi lo mau kan bantu gue?”

J: “mau dong. Mau banget malah hehe. Sip deh na”

I: “makasih cinteh(?) gadeng gue bercanda gue juga sering gitu kok ama bagras haha kan sohib”

J: “*kok kayak nganggep serius* okey my dear hehee canda juga ya naa ikutan wkwkwk :p”

I: “woo ikutan lagi-_- idih kita kok kayak orang clbk gitu sih ogah ah gua clbk ama lu”

J: “yaelah na lu kan sahabat gue kali santai gua juga bercanda. Gua juga ogah clbk ama lu ckckck”

I: “eh iya gue kasian deh sama *piip* hahaha kasian banget gara-gara *jelasin yang sebenernya terjadi sama piip*”

J: “*ngerti dan jawab* haha sama *piip* ya?”

I: “muahaha tau aja lu. Eh isi sms kita gue tulis di blog ye? Tapi yang aib gue sensor wkwk”

J: “yaudahlah terserah lu. Eh iya yang aib sensor na ntar kalo ketauan sama pihak yang blablabla tar lu di teror na”

I: “yaudah gue post ya ntar”

J: “iyadeh na”

Abis smsan ama dia gua langsung ngakak. Gue smsan ama dia dari siang sampe maghrib dan kita ngegosip geje gitu. Jujur gue ngakak banget pas smsan sama dia. Yaaa, mungkin kalo dia baca ntar dia bisa kencing di celana seneng karena namanya ada dan ntar dia jadi sampah masyarakat orang terkenal-_-

Sekian, dan terima kasih

0 comments:

Post a Comment