Saturday, June 26, 2010

temen-temen gue (Part. 2, Sentani Ayu)

Well, gue kenal sama dia dari sahabat gue, menik. dulu dia anak 7.5 tapi sekarang dia anak 7.8 (jangan mikir dia pindah kelas karena dia goblok padahal dia pinter banget. 7.8 itu kelas bilingual) anaknya naujubilah gak ada conge nggak ada upil dan nggak ada kentut, dia tuh pinter banget. SUPER pinter malah kalo kata gue. yaa, mungkin karena dia pinter, dia jadi suka sama orang yang pinter juga hehe contohnya si Bebek (maaf ya gue samarin :) gua yakin lo yang gue bilang bebek bakal nyadar). si sentani ini udahlama suka sama Bebek tapi selalu nggak kesampean karena dia selalu suka sama orang lain. terkadang gue mikir kalo dia itu nasibnya kasian banget. tapi gue yakin kok kalo sebenernya ada yang suka sama dia yaa tapi dianya aja nggak nyadar muahahaha. atau ntar kalo fardan suka sama sentani, wuiiihhh gimana ya?HAHA peace sen. kalo lu jadian sama fardan gua rela kok HAHAHAHA.
dia anaknya juga baik sama gue. tapi kita pernah berantem tapi abis itu baikan kok. apa enaknya sih berantem?haha enak juga temenan kan lebih enak. daripada jadi musuh. terus gue akui dia lumayan manis tapi gantengan adeknya HAHAHAHA gua suka loh sama adeknya sentani. beda sama adek gue yang bagaikan kolor usang yang pengen gua buang. adek gua tuh nggak ada cakepnya sama sekali (kalo iman gue akui dia cakep. tapi kalo ika, beneran kayak kolor) kemaren kan sentani bawa adeknya. demi apapun gue suka sama adeknya sentani. sumpah ganteng banget HAHA enak ya sentani punya adek kayak gitu-_- envy gua wkwk.
oh iya, kepribadian dia itu ganda loh (gadeng) dia itu anak taekwondi tapi maksa nari betawi HAHA ya jadi kaku dong. yaa, mungkin berusaha jadi cewek kali ya wakaka

0 comments:

Post a Comment