Thursday, June 24, 2010

perubahan saya dari kecil sampai sekarang *brb ngakak* (Part. 2 at SD)

akhirnya gue lulus TK dengan selamat *sujud sukur* #gajelas #abaikan. terus gue gatau gimana kabarnya si Botak, si Oli, si Nestea, bahkan si Gigit. mereka beda SD sama gue. gue masuk ke sekolah yang namanya SDN Gunung 03 Pagi. sekolahnya enak, bagus, asri tapi dia ada 2 gedung karena sama SDN Gunung 01 Pagi. Beginilah petualangan gue.

Gini gue pertama ke sana kenalan sama anak-anak itu pas lagi ukur baju. Gue kenalan sama temen yang namanya Nunung (samaran biar nggak tersinggung) Nunung itu anaknya baik tapi rada centil. dia item juga sama kayak gue bahkan lebih item (peace ya Nung). tapi dia lumayan manis kok hehe.

Terusnya beberapa hari kemudian gue keterima juga jadi murid di SDN Gunung 03 pagi. Gue kenalan sama yang namanya Bunga. Dia anaknya cantik dan baik. Dia tuh rambutnya panjang banget dan bikin gue envy. terusnya ternyata gue bukan di kelas 1A tapi di 1B. gue sekelas tetep sama Bunga tapi nggak sebangku lagi. terus gue kenalan sama yang namanya Sasa. dia baik dan cantik banget. mukanya cute gitudeh. terus gue kenalan sama Kevin, terus sama siapa lagi ya? lupadeh gue yang temen gue kelas 1. Terus nggak lama kemudian gue kelas 2. gue dapet kelas 2A dan gue ketemu temen baru namanya Harjani. gue yang pertama ngajak dia kenalan. dia anaknya manis. terus katanya gosipnya ada temen gue yang suka sama dia. namanya Tegar. itu emang udah kesebar banget. Harjani sih nggak suka sama Tegar. tapi mereka sering banget di gosipin kayak gitu. Oh iya temen gue yang paling gokil dari dulu sampe sekarang itu namanya Amel. dia tuh anaknya baik dan kocak banget. terus gue pas kelas 2 sekelas sama Nunung. Nunung katanya suka sama Tegar tapi Tegar suka sama Harjani. terusnya berita ini langsung nyebar. Haha kalo gue inget gue pengen ngakak.

Terus di kelas 3, si Nunung katanya pindah. gue itu paling suka masa-masa di sini. gue paling inget pas temen gue (panggil aja adeknya ivan gunawan atau AIG) nah si AIG ini pernah apagitu berantem apa apa gue lupa terusnya si AIG itu bilang "bunuh gue sekarang, mana pisaunya" sambil nangis pula. gue sama Amel dan yang lainnya bilang "Istighfar, IG, jangan ngomong gitu" pokoknya masa kelas 3 ini gue susah juga mau lupain.

Di kelas 4, gue kenalan sama Bagraswara Rahindra, Cita Multi Raih, Dika Artika, Mutiara Airin, dll (banyak banget soalnya) Bagras ini suka gue katain "Eh Bagraswara nggak waras" abisan nama Bagraswara dah ckck apa waktu kecil dia nggak waras ya? (gras, lo kalo baca ini jangan marah ya. gue cuma bercanda) terusnya gue itu.... gue dapet duit pas kelas 4. awalnya gue masih goblok tuh apaan sih dapet duit. katanya sih artinya gue udah gede. lah gua kan masih goblok. tapi sih ortu gue tetep bilang kalo gue udah dapet duit itu artinya gue udah gede dan gue satusatunya anak kelas 4 yang udah dapet duit lalu di susul sama Marina.

Di kelas 5, gue kenalan sama Inthan. anaknya baik dan modis banget (soalnya dia orang kaya) dia juga banyak yang suka. terusnya gue di kelas lima ini gue kayaknya baru puber deh. gue jadian sama adek kelas namanya T(gue inisialin aja ya). T ini anaknya baik, gue masih punya boneka dari dia. itu boneka teddy putih kecil itu boneka dari T tapi gue kasih ke adek gue yang cowok karena gue itu pas putus sama T gue berusaha lupain dia. terus ada anak baru pas kelas 5 namanya Farhan Nugroho. dia jelas-jelas bilang suka sama gue jeger dan kita jadian tapi besoknya putus karena masa gue pacarnya aja, gue di toyol sih? ya gue agak nggak terima dong. tapi akhirnya kita janji temenan aja. terus, gue jadian sama Dhana. anaknya sih ganteng (dulu gue ngaku lu ganteng tapi sekarang? muka lo nothing special banget di mata gue. maaf tapi jujur) gue jadian sama dia putnyam terus hingga 5 bulan akhirnya kita putus. terus gue suka sama cowok namanyaaa A(maaf ya gak gua kasih tau). si A ini pendek, item, tapi lucu. gue pernah bilang suka tapi nggak nembak. tapi A bilang A suka sama gue tapi sebagai temen. terus akhirnya kita emang temenan. dan akhirnya beberapa bulan kemudian gue naik kelas.

Di kelas 6, ada anak baru yang namanya Beclarinda, Faisal, sama siapa ya satu lagi?maaf ya lupa. terusnya gue sering liat Beclarinda sering main sama Reyminna (bener nggak sih? agak lupa) mungkin kehadiran Faisal itu membawa bencana buat gue. dia temenan sama Bulset dan si Bandel. gue gak suka sama 2 orang itu. terusnya Faisal itu bikin jurus terlarang gitu deh. gue kan pernah sebangku sama AIG terus AIG itu buang nafas ke gue. nafasnya tuh bau banget. gue mikir dia makan jengkol ya? gue hanya bisa diem dan duduk sambil tutup idung. terus dia terus buang nafas dan gue nggak tahan akhirnya gue bilang "EH, SADAR DONG NAFAS LO BAU JING" dia cuma ketawa dan akhirnya buang nafas ke orang lain. terus pas istirahat, AIG kembali buang nafas ke gue. terus gue kesel dan gue nabok AIG dan gue bilang "SADAR NAFASLO BAU JENGKOL" terus Faisal ngakak dan bilang "HAHAHA AJARAN SESAT GUE TUH" rasanya gue pengen bunuh nih 2 orang. terusnya beberapa hari kemudian ada gosip temen gue namanya si Lucu(samarin ya) suka sama Faisal. semua kaget. tapi si Lucu gak mau ngaku kalo dia suka sama Faisal sampe si Lucu itu nangis. terusnya gak ada badai kentut, gak ada ujan tai, dan nggak ada banjir kencing gue suka sama Faisal. gue benci banget kenapa gue bisa suka sama orang kayak gini. kalo gue inget rasanya gue mau nangis.

setahun kemudian, gue lulus jadi anak SMP di SMPN 12 Jakarta. gue bangga banget masuk sini karena sekolahnya bagus. oh iya, petualangan gue sebagai anak kelas 1 segera di mulai...

0 comments:

Post a Comment