Saturday, June 26, 2010

temen-temen gue (Part. 1, Aliya Dwikurnia Raisaputri)

Ini temen gue namanya Aliya. Waktu sd dia suka di katain komandan bibir karena bibirnya tebel (peace al) tapi gue gatau kenapa sekarang bibirnya mulai menipis mungkin karena udah banyak yang nggak ngejek. Gue temenan sama dia udah 3 tahun. Dia kelas 5 sd pindah ke sd gue.sebelumnya dia anak albin. dulu dia ada di kelas 5b dan gue 5a. gue akrab sama dia pertama kali karena dia itu bantu gue ini itu sama pacar gue (sekarang mantan). terus pas kelas 6 kita sekelas, makin akrab ajalah kita. terus gue suka banget ngutang sama dia. kalo lagi punya duit, dia sering kasih gue goceng, kalo gapunya duit, dia yaa seadanya aja ngasih gue. dia juga sering beliin gue teh poci. tapi di sd gue itu teh posi itu mahal sama yang sekarang (meski cuma beda gope, tetep aja kalo kelipatan 2 tetep mahal). terusnya dia itu naksir sama cowok namanya A. nah si A ini ternyata suka sama M. si aliya langsung sedih dan mengingat perbandingan dia sama M tuh jauuuuuuuhhhhh banget (sejauh bibirnya aliya tapi lebih panjang :p peace) akhirnya dia jadian sama sepupu gue. tapi seminggu kemudian mereka putus. gue sih gatau kenapa. terusnya dia masih mikirin si A. begitu sekarang di smp, dia kangen sepupu gue-_- ke?rik parah banget deh aliya nggak konsisten dan akhirnya dia bisa lupa sama sahabat gue dan TERNYATA SI A SEKARANG SUKA SAMA ALIYA! WEEE *plok plok plok* tapi si aliya gasuka sama A *koor berseru: yaaaahhh aliyaaa* terusnya si aliya sekarang suka sama si A lagi dan dia pengen bisa jadian. ntar kalo jadian peje ya al awas luh

0 comments:

Post a Comment