Saturday, June 26, 2010

temen-temen gue (Part. 3, Bagraswara Rahindra)

Pertama gue kenal sama dia itu waktu kelas 4 sd. Gue sering ngejek dia Bagraswara "Bagras nggak waras" tapi sekarang gue udah nggak ngatain itu lagi. basi geto. intinya gue temenan sama dia udah 3 tahun. di kelas 6 kita sekelas. waktu kelas 6, itu jamannya anak-anak pada punya fb. pertama yang bikin fb itu harjani, gue, annisa sama beclarinda. terusnya dia ikutan gue inget foto fb dia yang pertama kali tuh lagi ngelipet tangan sambil menghadap ke samping, kepala ngeliat depan, pake topi dan tersenyum dengan bangga bagaikan seorang pejual beha di tanah abang yang abis kejual-_- terusnya karena gue sering ledekin dia dengan sok bergaya kayak gitu, akhirnya dia ganti fotonya pake baju yang sama, tanpa topi, dan berdiri sambil tersenyum bangga bagaikan seorang presiden ikan asin yang bau ketek-_- gadeng canda gras. terusnya begitu smp kita tetep satu sekolah. dia di kelas 76 sekarang. dia bangga banget masuk sini-_- terusnya dia selalu dapet rank 1 di kelasnya yang bikin gue envy-____- gue yang biling aja gabisa ngalahin dia-_- dia tuh otaknya superjenius banget.
katanya dia pengen masuk biling pas kelas 8 dan dia pengen banget masuk 78. tapi gue bilang aja "masuk 79 aja lo. tar cowoknya jadi 6 deh" wakaka terus dia bilang "tar gua maen PB mulu lagi" haha ternyata nih anak pinter-pinter otaknya suka main juga ya. namanya juga anak-anak masih berjiwa suka main:p
dan sekarang dia jadi ketua osis. wow banget kayaknya otaknya

0 comments:

Post a Comment