Wednesday, June 23, 2010

now i'm a relationship girl at 010610 :)

Gue begitu putus sama Jodi, gatau kenapa gue mulai suka sama gayanya Rifqi, dia baik, care, perhatian sama gue meski gue bukan pacarnya. intinya, GUE SUKA SAMA RIFQI!

Perlahan yang tau cuma Aliya Cindy Devira Avi. terus Sentani, Bagras, Fira, Anita dan akhirnya berita itu sampai ke telinga semua anak 78. rasanya gue pengen taro muka gue di pantat gue karena gue malu banget. dan bodohnya, gue di suruh sama Shitta nembak dia. gue ya jelas gamau dong! kan em a el u alias malu. terusnya beneran pulang sekolah gue nyatain perasaan gue tapi gue DI TOLAK! gue sih ngambek tapi berusaha lupain dia meski nggak gampang :')

terus Shitta message ke fb gue. dia bilang Rifqi mau nembak gue. kr?ik ya gue kan kaget dong. apa gue di permainin?jeger gaada geledek gaada upil dan ngga ada conge gue kaget banget. ya akhirnya gue tunggu aja besok.

Besoknya, tanggal 01 Juni 2010 hari Selasa jam 12.22 (seinget gue) gue beneran di tembak sama dia. ke?rik gue diem. cengo. ceming. kaget. dia ngomong gitu depan muka gue, mata gue, badan gue, tangan gue, kaki gue (gapenting gelo) terus gue gajawab. Shitta bilang "terima na!" terus Rifqi bilang "jadi, gimana? lo mau nggak jadi pacar gue" gue jawab "MAU BANGEEETTT" gadeng gue ga ngomong gitu tapi gue bilang "kalo gue senyum artinya apa?" oke dia langsung dengan mata berbinar dan meraih tangan gue dan kita berjabat tangan. hari itu kita resmi jadian di saksikan sekelas 78 (iya nggak sih? kalo gue sotoy maaf).

terus pada minta PJ, jeger akhirnya gue kasih goceng ke nanadh dan gue bilang "bagi dua sama nira" terus yang lain gue kasihnya pas gue ultah 4 juni ntar. Nira langsung nulis RPN di pipi gue. awalnya sih gue seneng tapi kan kalo ketaun guru malu. eh beneran ketauan pak sugino dan gue di kira sakit gigi akhirnya gue apus juga. tapi rasa suka gue nggak bakalan keapus :)

0 comments:

Post a Comment