Saturday, June 26, 2010

temen-temen gue (Part. 5, Shafa Nada Saphira)

Pertama kali gue liat gue pikir anaknya jutek. gataunya anaknya, SUPER BAIK BANGET! di angket 7.7 aja dia di pilih jadi terbaik. emang dia tuh baik banget sama siapa aja. anaknya juga cantik kok. dia pernah pacaran sama mantan gue dan akhirnya putus. dia anaknya juga menurut gue lumayan pinter, tapi dalam urusan ngedit foto HAHAHA. dia tuh gokil banget pas ngedit fotonya fadhlan. di bikin serem HAHAHA kalo gue mikir udah berapa ya kekreatifan dia dalam ngedit fotonya fadhlan? banyak banget gila. mau tau nggak fotonya kayak apa? nih liat atas deh. kreatif banget sumpah gue ngakak banget. Fadhlan bisa jadi cewek gitu. Fira itu emang kreatif, pipis, lope, dan gahol(?-_-) seriusan kalo misalnya nih foto di post ke seluruh dunia, mereka bakal mikir gini tapi gue bahasa indonesiain aja ah males bahasa inggrisnya-_-. kayak gini nih "Betapa cantiknya wanita indonesia ini" atau nggak "Wow, bibirnya sangat menggoda" atau "kacamatanya beli dimana ya? bagus banget" atau yang parah "GILA NIH CEWEK CANTIK BANGET SAMPE AKU STROKE NIH LIATNYA" mungkin bisa kali nih foto taro di dapur buat nakutin tikus sama kecoak. gue memanfaatkan ini sebagai penangkal tikus-_- sampe kata nyokap "kamu kreatif banget, fotonya siapadeh?hebat foto temen kamu na bisa nakutin tikus sama kecoak" haha makanya kalo mau bikin editan foto, datanglah ke Shafa Nada Saphira dan kalian bisa add dia di facebook dan follow twitternya: @firalien atau msn: firrrari@hotmail.com haha sip silahkan hubungi dia atau nggak hubungi saya juga boleh heeeheee (promosi boleh kan?HEHEHE)

0 comments:

Post a Comment