Sunday, July 25, 2010

it's a happy friday!

duh maaf ya para pembaca blog saya (siapa pembaca blog gue coba?-_-) gini loh, pada hari jumat kuturut ayah ke kota (?) oke gue mulai nggak nyambung. hari jumat kemaren, tanggal... tanggal... tanggal... OH IYA TANGGAL 23! kok gue bisa lupa gini sih?-_- maklum ya ubanan (silahkan tertawakan saya sekarang-_-) jumat kemaren kan kita aja isra mi'raj (bodo ah bener apa kagak tulisannya) dan gue bete banget duduk di karpet hijau mendengarkan ceramas, eh ceramah seorang ustad yang gue nggak kenal. terus gue nggak memperhatikan dengan cara main bb-nya dwita. eh terus lilah sama dwita dengan enaknya pergi ke wc hingga acara selesai. AH HARUSNYA GUE IKUT AJA TAU! terus akhirnya acara selesai dan gue kembali ke kelas. gue di ajak nada untuk ke reguler. terus gue liat ada aldo sama siapa gitu 2 temennya jalan terusnya si aldo bilang "udah nggak nangis lagi nad?" terus gue teriakin aja "BACOT LU NYET ANJING" di saksikan oleh beberapa anak kelas 7, nada, dan saya sendiri-_-. terus pas sampe di reguler gue ngapain yak? oh iya gue ngerjain wendy. gue kejar-kejaran sama dia bareng anggi dan raissa. demi memasangkan wendy pita kuning besar agar diaterlihat seperti barbie. eh dia langsung ngancem "ampe lu masang gue kacangin lu" yaudah gajadi terus gue liat lagi fadhlan mau di pasangin kerudung cewek. terus kita kejar-kejaran sampe kelas 8-7. terus di sana gue di bantu anak-anak yang juga berasal dari kelas 7-7 (i really miss my old class! :') ) dan fadhlan nggak kita pasangin kerudung tapi pita! dia keliatan cantik menawan. pas mau di foto dia malah lepas pitanya. terus sama lilah di tabok. eh abis itu dia matanya berkaca-kaca. kita langsung bilang "FADHLAN NANGISSS, FADHLAN NANGISS!" pokoknya kocak deh. eh abis itu kita pulang (cepet) dan gue langsung menuju ke kelas gue. gue liat si bene (rifqi) tiduran depan loker sambil nelpon dengan pakaian seragam putih biru kebanggaannya. terusnya gue cerita sama bagras blablabla. abis itu karena bene malu daripada takut di bilang "BENE LO PINDAH AGAMA YAK??" dia pake jaket dan karena gue sempet nanya gitu. dia hanya menjawab dengan muka mesem-mesem (jangan mengartikan mesem itu mesum-_-) "sialan lo!" terusnya gue foto-foto iseng anak-anak. bagras lagi minum fanta... klik! rheza sama sentani lagi pacaran (cieee)... klik! aliya amandelnya sakit di kasih minum sama rheza... klik! cindy dan devira lagi main laptop gue... klik! terus pas pulang sekolah gue iseng memotret jodi, adam, dam rifqi... klik! haha puas deh gue iseng pake kamera gue! terus pas kita di belakang masjid kita main tod (truth or dare)

nb: jangan keras-keras mainnya maka akan menyebabkan kalian di timpuk sama orang (ganambung ya?) karena kita main di belakang masjid. gasopan euy!

peserta: gue, jodi, rheza, sentani, aliya, raissa, adam, nabiel

permainan di mulai dengan rheza memutar botol air minumnya yang masih ada airnya. gue mikir, sayang tuh airnya. kan masih bisa di minum. kecuali kalo isinya air kencing, apakah rheza mau meminumnya? ginilah kasus yang kita dapat akhirnya... (tapi yang gue inget aja ya!)

*Gue:
-truth: suruh jawab gue suka sama siapa selain jodi?monyet dah nih pertanyaannya!-_-
-truth: kalo balikan sama pn, gue seneng apa engga?elah gue jawab apa ya?-_-
-dare!: nembak pot bunga (SIALAN GUE LANGSUNG DI KATAIN ORGIL!)
-dare!: nembak adam (IH AMIT-AMIT!)

*Rheza:
-dare!: menirukan suara bu alim (maaf saya rahasiakan nama beliau) waktu marah HAHAHA LAWAKS ABIS!

*Aliya:
-truth: pilih sepupu gue apa mangga gedong? HEHEHE

*Jodi:
-dare!: nembak gue (WHAT THE PAK!-_____-)

*Adam:
-MAAF YA GUE LUPA-_-

*Sentani:
-truth: pilih jodi, prajna, atau bagras?(gue yakin bagras marah-marah melihat namanya di sebut)

*Nabiel:
-truth!: suka sama siapa?sebut 3 orang HEHE

*Raissa:
-dare!: meluk gue AHAHA

Terus pada akhirnya gue pulang. kata aliya pas gue pulang ternyata permainan udah nggak seru. iyadong gue kan peramai suasana ;p

0 comments:

Post a Comment