Saturday, August 28, 2010

the triboks, a new friends from the earth (?)

sebenernya gue mau ngepostnya tentang Raihan aja. tapi kayaknya kurang seru kalo cuma cerita satu orang. jadi gue ceritainnya tentang 3 orang aja ya hehe.

hm gue gatau kenapa judulnya "the triboks, a new friends from the earth(?)" karena: 1. kata aliya nama mereka bertiga itu adalah triboks. kalian bingung kan apa itu triboks? sama gue juga-_-, 2. emang mereka dari bumi kan (maksaabis), 3. gue beneran bingung mau kasih judul apa. dan jadilah judul yang seperti itu. aneh kan?sukasuka dong ;p.

oke gue ceritakan. mereka bertiga terdiri dari Raihansyah Dipananda, Aryo Putrananto, dan Budhi Cakra Bhagaskara (kalo ada yang namanya salah, boleh protes. tersedia banyak pilihan: 1. gebukin, 2. marahin, 3. keroyokin). gue sih pertama kali kenal sama siapa ya?hm kayaknya sama Raihan dan Aryo. kalo Budhi gue belom ketemu sama anaknya tapi gue udah pernah mentionan dan bbman sama dia. yaa katanya dia sakit, doain aja biar cepet sembuh amiin.

gue ceritain pertama Raihan dulu. dia anaknya tinggi kayak bambu atau tiang listrik dan gue envy sama tinggi badannya-_-. terus dia juga anaknya baik, bisa di ajak ngobrol, di ajak curhat, dan sekarang kita main ibu-anak jadi-jadian. gue ibunya, Raihan anaknya. pertama gue bingung siapa bapaknya tapi males bangetdah. kan cuma mainan. terus dia juga anaknya rada bokep. dia itu ngefans sama katy perry dan megan fox. iyalah, dia bokep, ngefansnya sama yang seksi semua ckck. tapi gue seneng temenan sama dia meski dia anaknya usil-_-.

kedua, Aryo. gue pernah gosipin dia di twitter kalo dia sama Aliya jadian. dan ujungnya gue sama dia malah adu bacot. anaknya nggak terlalu tinggi sih, terus bibirnya monyong (peace yoo jangan marah) terus dia anaknya tingkat kebokepannya lebih tinggi dari Raihan dan bikin gue jijik-_-. tapi kata Raihan dia sih baik, pertama gue mikir, dia baik darimana? oke dia tanpa gue sadari sebenernya baik. mau ngejaga rahasia gue. itupun udah gue tambahin nilai plus dari diri dia di mata gue. dia juga anaknya seru tapi usil-_-. sok paparazzi gitu deh. udah 2 hari gue di foto sama Raihan. demi usil banget. huu dasar-___-.

ketiga Budhi. gue pernah liat orangnya yang mana tapi pas gue belom kenal sama dia. nah sekarang pas udah kenal, gue belom liat lagi orangnya yang mana-_-. katanya sih sakit tapi bentar lagi katanya dia juga mau masuk sekolah kok. keenakan dia kagak masuk mulu. gue kenal sama dia pas dia follow twitter dan add bbm gue. dan dari situ gue tau kalo Budhi itu temennya Aryo dan Raihan (nggak juga sih gue tau dari Aliya). yaa kalo gewe liat dia anaknya kayaknya sih baik. tapi gue kan belom ngeliat anaknya. mungkin kalo dia udah masuk. barudeh gue tau anaknya yang mana. jangan liat dari foto doang wxwx.

bytheway, onthebusway, happy birthday (?) eh salah ya. oke, btw kalo kalian juga mau ikutan kenalan, gue bisa kasih twitter dan fbnya. oke?

-Raihan:
fb: Raihansyah Dipananda
twitter: @Raihansyaaah

-Aryo
fb: Aryo Putrananto
twitter: @aryo_putra

-Budhi
fb: Budhi Cakra Bhagaskara
twitter: @BudhiCakra

oke, kapan-kapan gue ngepost lagi ya. see ya!

0 comments:

Post a Comment