Friday, February 25, 2011

HAPPY BIRTHDAY CINDUT :* :D \m/ (sekalian cerita ttg native)

23-02-11! happy birthdaay to Cindy Diniharziany Yumm alias Cindut :D. sobat tercinta gue ini ulang tahun 2 hari yang lalu :D sekarang umur dia udah 13 tahun. dan gue mau cerita tentang gimana party-birthday-eve-nya cindy.

pagi-pagi begitu cindy baru mau dateng, gue langsung standby di depan kelas dan begitu dia dateng gue teriak "HAPPY BIRTHDAY CINDYYY" dan dengan spontan gue memeluk dia hingga dia kehabisan oksigen hingga pingsan. ngga deng iyakali gue sesadis itu. dan dia begitu terharu sehingga menangis bahagia dengan ingus meler bertengger di hidungnya. oke itu lebe. cindy ngga mungkin selebe itu. terus pas dia masuk kelas, dia di teriakin "happy birthday cindyy!!!!" dan dia hanya mengucapkan terima kasih dengan wajah ceria seceria kepiting rebus. oke salah. maksud gue seceria teletubbies (-_-)

terusnya bel berbunyi dan masukan alvin dan kedua adiknya. oke salah maksud gue mr. alvin dan kita memulai test native english dan math. begitu dewanya tuh guru memberi cara dan jawaban testnya.

bodoh

lalu pas bel gue kagak ngapa-ngapain dan pas masuk kelas lagi, kita test native di awasin sama miss ayyete. dan kerennya, dia melakukan hal yang sama seperti mr. alvin

kalian tahu apa yang dia lakukan

memberikan jawaban test native tersebut

luar biasa

bodoh

dan begitu test native selesai, kita freetime *brb setel lagu Imma Be dan ngeshake* oke kayaknya kita salah lagu oke kalau gitu kita setel lagu apa ya? oke lupakan saja.

skip aja ya pas ultahnya cindy

begitu selesai klinik, cindy membagikan kue dan gue kebagian dua potong *joget* dan dengan asiknya gue mencolekkan krim coklat kue tersebut ke wajahnya

jadi cantik loh dia

lalu nada membersihkan wajahnya cindy dan kita bergegas ke sevel. di sevel kita semua di traktir *asik* lalu begitu menuju atas, kita semua ngerjain cindy hingga pacarnya dateng. terus mukanya di belepotin sama cheese.

sungguh menjijikan

gue yang jijik melihatnya hanya kabur dari cindy saking gelinya liat cindy yang mukanya keliatan banget kayak monster cheese. nah pas kita lagi foto bareng, kan gue di peperin. nah pas gue bersihin, gue mendadak gatel-gatel mukanya (soalnya kena muka) dan ternyata saudara-saudara.... apa yang terjadi......

MUKA GUE ALERGI
sekali lagi saudara saudara
MUKA GUE ALERGI!!!

dan akhirnya pas otw ke 12, muka gue gue tutupin sama tissue dan pas selama otw ke rumah, muka gue gue tutupin pake tissue dan

tidur

oke kayaknya cerita gue ini cukup jayus tapi ini bukan rekayasa. h3h3 *kena sindrom @Teletubbles*


salam cenat cenut!

0 comments:

Post a Comment