Sunday, February 20, 2011

kisah cinta ngenes sobat sobat gue

sebenernya.... ehem maaf ya buat sobat gue yang ceritanya gue publish di sini-_- ini hanya untuk hiburan semata. jadi kisah ini bakalan gue rekayasa. wassalam...

kita mulai dulu aja ya kisah pertama.

Kisah 1 (Asoy's Love Story)
maaf sebelumya -_- nama aslinya bukan asoy. tapi gue samarin aja biar nggak ketauan. jadi gini, si asoy ini pertama kali pacaran dengan seseorang yang deket sama gue yang bisa saja kita sebut zigzag. oke samarannya banyak yang maksa. tapi biarlah demi privasi, apasih yang engga?
nah dia pacaran sama zigzag itu cuma seminggu dan akhirnya putus. lalu dia ngejomblo selama 2 tahun. ngenes abis yak. dan akhirnya pada saat beberapa hari sebelum gue apsi, dia di tembak sama temennya yang bisa kita sebut roy. sekali lagi saudara-saudara, itu hanyalah samaran. bukan asli. lalu dia juga pacaran selama seminggu dan putus. kalian tau karena apa? ya karena sebenarnya dia BOHONG! oke bohong? ah sama gue juga ngga ngerti. terusnya dia juga baru putus sama ireng (ah kalo ini pasti kalian tau) ya karena pihak ketiga. dan kasiannya, pihak ketiga dari hubungan asoy dan ireng itu adalah sahabatnya IRENG!!! SAHABATNYA WEY SAHABATNYA! *langsung nyanyi lagu TMT-nya dari candy* dan pasti rasanya sakit banget. dan sekarang asoy lagi single. kalo ada yang mau nembak boleh kok. mau fotonya? tanya gue aje. anaknya cantik kok. baik lagi. hehehe

Kisah 2 (Amsyong's Love Story)
cuma temen gue yang tau siapa itu amsyong. ceritanya gini, amsyong itu menurut gue cantik. dia sering di tembak sama cewek eh salah ding emangnya dia lesbi apa-_- oke maksud gue sama cowok. terusnya terakhir dia baru putus sama cowok yang boleh kita sebut orang (?-_-) naih si orang ini tuh cinta banget sama si amsyong. tapi mereka pacarannya nggak lama karena PIHAK KETIGA! oke dia hampir ngenesnya sama kayak asoy. nah pihak ketiganya ini tuh SOBAT COWOK GUE! sekali lagi saudara-saudara, SOBAT COWOK GUE! dan yang artinya sobat cowok gue juga sobatnya si orang. nah si orang ini kesel banget sama sobat cowok gue. nah sekarang amsyong juga lagi single. kalo ada yang mau pacaran sama dia atau mencoba pdkt sama dia, silahkan hubungi gue (?-_-) dan gue bisa kasih fotonya dia. cekidot!

Kisah 3 (Duet's Love Story)
si duet ini tuh kisah cintanya yang menurut gue paling ngenes. jadi dia suka sama cowok yang bisa kita sebut henpon (-_-) jadi si henpon ini menurut gue anaknya tuh nggak ganteng-ganteng amat. jelek lagi kalo menurut gue-_-. tapi si duet malah tetep keukeh bilang kalo si henpon ganteng. ya gimana gue, asoy, amsyong, sama temen gue yang satunya lagi yang bisa kita sebut donat (-_-) nggak bete. nah sekarang duet lagi patah hati karena si henpon jadian sama seseorang. dan gosipnya, pacarnya si henpon itu tuh kayak jablay. ya kalo boleh jujur mendingan henpon sama si duet deh daripada sama pacarnya henpon yang sekarang. nah duet juga lagi single nih. tapi dia anaknya cantik kok. kalo ada yang mau fotonya silahkan hubungin gue! cekidooot

Kisah 4 (Donat's Love Story)
sebenernya gue bingung kenapa gue nyamarin nama temen gue dengan nama makanan yang padahal hurufnya sama sekali nggak berhubungan sama namanya. ah terserah nih. kalo menurut gue, si donat ini lumayan baik lah kisah cintanya. tapi kadang ngenes juga. jadi dia sekarang punya pacar yang bisa kita sebut sodikin (HAHAHAHA MAAF YA YANG NGERASA NAMANYA GUE SAMARIN GUE KASIH NAMA SEKOCAK ITU. pzzwt ._.V) nah si sodikin itu kalo kata gue ganteng. dia juga nggak satu sekolah sama si donat. si sodikin itu di sekolahnya eksis abis. banyak yang naksir sama dia sehingga si donat tuh suka panas kalo denger si sodikin deket sama cewek. apalagi kalo misalnya menurut si donat itu, ceweknya jelek dan levelnya jauh di bawah dia. nah pokoknya kisah cintanya dia agak ngenes deh. btw, dia udah punya pacar sih. jadi kalo kalian mau daftar jadi cowoknya dia, harus nunggu sampe dia putus. nah kalo menurut gue di antara semua temen gue, donat itu yang paling cantik hehehe.

nah kayaknya yang gue post emang cuma segini. cerita mereka ini sebenernya ada rekayasa dan ada juga aslinya. gue juga cuma untuk hiburan blog gue. jadi jangan di anggap serius. terima kasih atas perhatiannya

Salam Gila kawan-kawan!
*brb kabur garagara di kejar dokter dari rsj*

0 comments:

Post a Comment