Sunday, February 20, 2011

I wanna tell something................. I'm sorry 10:01 *gueharaporangnyabaca*

hai para pembaca blogku ;) *di lempar sendal* sebenernya gue pengen minta maaf nih. tapi mungkin ya gue gengsi bilang ke orangnya jadi gue curahin aja semua isi hati gue di sini. tanpa rekayasa. its for him. semoga aja orang yang gue maksud baca. biar dia ngerti apa yang ada di hati gue.

10:01, oke gue males nulis 10:01 mending gue tulis aja huruf J ye.

mari kita mulai minta maafnya
*brb ambil pulpen dan kertas*

dear J
gue harap lo baca ini yak!!!
jadi gini, gue mau minta maaf sama lo kalo gue suka marah-marah sama lo.
sebenernya gue ga mau marah-marah kayak gitu sama lo
gue lebay. suka marah-marah sendiri tanpa jelas.
sebenernya gue sayang sama lo tapi ada dorongan buat gue
biar gue benci sama lo
marah sama lo
jauh dari lo
tapi kalo boleh jujur, gue gabisa jauh dari lo
lo itu bagaikan hidup gue
lo kayak nyawa kedua gue
lo itu segalanya buat gue
gue tau pasti lo bakalan nanya sama gue
"apa sih na istimewanya gue sampe lo sayang banget sama gue?"
J, lo harus tau
cinta itu nggak liat apa istimewa dari orang itu
gue sayang lo tanpa liat lo kayak gimana
gue gak peduli mau lo nyakitin gue, mau lo bacok gue, gapapa
kalo itu bikin lo seneng, gue lakuin. gue rela
terus ada yang bilang lo bakal jadian sama seseorang
itu bikin gue sakit
gue masih nggak rela kehilangan lo
gue tau gue egois
tapi itu bukan berasal dari diri gue
tetapi dari lubuk hati gue yang paling dalem
gue gatau sedalem apa, yang pasti lebih dalem dari sumur
maupun laut
gue tau katakata gue lebay
tapi gue bilang ini bener-bener apa yang ada di hati gue
ini juga bukan rekayasa. ini real
terus gue sering mikir
temen-temen gue jauh lebih sayang sama lo
di bandingkan sama gue
karena mereka selalu ngebela lo
sebenernya mereka bilang gitu cuma buat nyadarin diri gue aja
gue tau gue masih gabisa ngilangin sifat gue yang itu
gue kekanak-kanakan
gue egois, gue lebay, gue nyebelin
yang ada di pikiran lo sekarang itu kan?
tapi sayang, lo terlalu baik buat gue sakitin
lo selalu ngikutin apa yang gue mau
dari situ gue sadar kalo lo gamau gue sakit
lo itu orangnya bener-bener peduli sama sesama (jiah)
tapi pas gue liat formspring gue (cek di http://www.formspring.me/inayeaay)
ada yang bilang kalo lo cuma manfaatin gue
gue langsung nangis pas baca itu
apa bener lo manfaatin gue?
dan sekarang kita juga lagi berantem
sebenernya tau nggak kenapa gue marah sama lo?
karena setiap lo ngelakuin kesalahan
lo dengan gampangnya minta maaf
dan ngulangin kesalahan itu lagi
sebenernya sih gue maklum karena manusia pasti
bisa punya kesalahan
tapi kalo lo terus terusan kayak gitu kan gue capek
ya gue harap lo sadar
dan gue mau bilang
WOI 10:01!!!!
GUE MINTA MAAF SAMA LO!

sekarang terserah lo aja mau gimana sama gue :) maaf gue agak pengecut karena nggak bilang langsung sama lo dan gue malah bilang lewat blog. maaf ya :) tapi gue serius kok minta maafnya.

with love
@Inxxao

0 comments:

Post a Comment