Saturday, December 25, 2010

bagi rapor kemaren, nilai memuaskan!

hullo blogger! aku seneng loh! hasil rapor aku memuaskan dan.... aku dapet rank 9! huaaa seneng banget rasanya! inilah nilai yang mengisi raporku=

1. Agama Islam : 76 (3 nilai di atas kkm, lumayan lah-_-)
2. Pkn : 79 (4 nilai di atas kkm. lumayan juga-_-)
3. B. Indonesia : 82 (6 nilai di atas kkm! bagus :D)
4. B. Inggris : 85 (10 nilai di atas kkm!\m/ *dance*)
5. Matematika : 88 (16 nilai di atas kkm! *dancelagi*)
6. IPA : 78 (6 nilai di atas kkm! bagus :D)
7. IPS : 81 (6 nilai di atas kkm! masih ga yakin ips dapet segitu-_-)
8. SeniBudaya : 80 (7 nilai di atas kkm! kebantu ama seni rupa paling. gue kan anti seni musik- _-)
9. Olahraga : 80 (4 nilai di atas kkm. padahal gue gapernah ikut atletik+renang-_-)
10. TIK : 85 (13 nilai di atas kkm! kalo tik emang gue rajin :p)
11. PLKJ : 77 (5 nilai di atas kkm-_-)
12. TataBoga : 79 (4 nilai di atas kkm?! *shock*)

dan di rapor tersebut saya di nyatakan izin satu hari dan sakit 0 hari serta bolos juga 0 hari. ohiya gue juga ada rapor native. ini nilainya. cukup membuat gue shock loh-_-

Subject: English
MidGrade (UTS): 91
FinalExam (UAS): 87
Reference: A (Excellent)

Subject: Mathematics
MidGrade (UTS): 82
FinalExam (UAS): 88
Reference: A (Excellent)

Suject: Science
MidGrade (UTS): 86
FinalExam (UAS): 83
Reference: B (Very Good)

sepertinya rapor native harus di pikir 10 kali dulu deh-_- masa iya nilai gue bagus semua gitu?padahal kalo native gue keseringan tidur loh -_- hahaha

0 comments:

Post a Comment