Friday, December 03, 2010

jujur, akhir-akhir ini gue sering galau

galau. 5 huruf. yang kena korbannya banyak. oke gue termasuk salah satu galauers. bukan berarti gue fans setianya galau -_- oke fansnya galau emang banyak. kenapa? karena banyak banget orang yang sering galau. contohnya gue. gue galau gara-gara abis putus sama mantan gue. oh iya sebelumnya gue lupa bilang kalo gue sempet balikan sama 080210 pada tanggal 270910. dan kita putus 5 hari sebelum annive satu bulan. oke gue nggak peduliin dia lagi. sekarang gue udah punya pacar kok. gue kasian deh sama temen gue :P namanya aliya (inget dia kan?) dan devira. mereka berdua sama-sama korban galau. oke satu-satu ya gue ceriatin.

Aliya:
anak ini cantik, baik hati, lucu, manis, dan anaknya jago bacot tapi juga gampang cemingan :P. dia suka sama cowok namanya BCL (gue samarin itu aja ya) nah dia itu suka sama BCL tapi kita semua ngga tau kepastian dari BCL. gatau dia suka sama aliya atau engga. kadang ada berita "sebenernya BCL juga suka sama aliya" terkadang juga ada berita "eh sebenernya kan BCL nggak nganggep aliya dari temen" nah makanya itu gue masih bingung. misteri abis. dan aliya itu anaknya setia parah. sekali suka sama orang, gabisa lupain. dan sampe sekarang dia belom bisa lupain BCL. oke itu sadis. tapi gue berharap aliya bisa dapet cowok yang lebih baik dari BCL. amin

Devira:
devira itu anaknya juga cantik, baik hati, dan kocak. dia suka sama cowok yang namanya reppong (sekali lagi itu hanya samaran). nah terus diem-diem ternyata temennya devira namanya EC (samaran) sebenernya juga suka sama si reppong. nah si devira langsung mendadak bete. dan gue nggak henti-hentinya bilang kalo EC itu emang anaknya MT. orang dulu waktu temen gue cindy punya pacar, di EC diem-diem juga suka sama cowok yang cindy pacarin. padahal EC udah punya pacar. geblek. terusnya ada berita kalo reppong jadian. devira langsung patah hati. oke gue cuma bisa doain semoga devira bisa dapet cowok yang lebih baik dari reppong. amin

0 comments:

Post a Comment