Friday, December 03, 2010

i will story about my ex! cekidot!

holaa. gue mau cerita tentang mantan gue. semuanya gue samarin namanya ;) tapi mungkin ada beberapa dari kalian tau siapa aja mantan gue. so, gue cuma iseng main tebak-tebakan aja. yang gatau maaf ya ;)
oke gue akan cerita dari siapa pacar pertama gue dan sampe sekarang yang statusnya masih jadi pacar gue ;).

1. TR
pacar pertama gue itu TR. dia itu sebenernya lebih muda daripada gue. tapi bukan berarti dia cinta pertama gue juga karena dia pacar pertama gue. mungkin ya gue cuma cinta monyet doang. tapi jujur, dia baik banget. gue pacaran sama dia waktu gue kelas 5 sd (gue masih kecil banget gila) terusnya pas di hari valentine, dia itu beliin gue boneka beruang. tapi sekarang status kemilikan boneka itu milik adek gue si iman. gue pacaran sama dia kayaknya sih agak lama tapi putus nyambung terus. sekitar 4 bulanan. dulu menurut gue itu bentar. kenapa? karena gue putus nyambung terus dan gue itu masih kecil :p hehe

2. FRN
dia pacar kedua gue. gue pacaran sama dia kayaknya cuma 7 atau 5 jam. dia bilang terang-terangan suka sama gue di 3 hari sebelum kita jadian. dan pertamanya gue sabodoteing. tapi lama-lama kok gue kayak bergeter gitu ya? dan akhirnya gue suka sama dia dan gue jadian sama dia 3 hari kemudian. eh putus pas pulang sekolah cuma gara-gara dia nempeleng kepala gue. oke itu mungkin agak sepele tapi ya namanya dulu gue juga masih kecil. itu waktu gue kelas 5 sd juga. makanya sepele abis kan cuma gara-gara di tempeleng gue langsung minta putus?hahaha

3. DN
si DN ini dulu menurut gue anaknya gantenggg banget. gue pacaran sama dia sampe naik-naikan kelas 6. tapi pas kita udah masuk sekolah kita putus tanpa sebab dan nggak ada yg ngomong satu sama lain "kita putus" jadi kayak putus diem-diem gitu. nah dia juga orangnya baik. tapi ternyata dia berubah waktu gue kelas 6. dan akhirnya gue ilfeel sama dia. bye~

4. kayaknya gue lupa nih siapa mantan gue yang keempat-_-

5. BG
nah gue suka sama dia gatau kenapa nih. gue suka sama dia pas gue baru lulus sd dan gue seneng parah pas tau satu smp sama dia. tapi sayangnya nggak sekelas. dia sekelas sama sepupu gue, namanya Nira. terusnya gue sama dia jadian tuh juga cuma satu hari kok. gak asik kan? oke intinya kita jadian juga cuma maenan tapi gue masukin aja dia ke daftar mantan gue. gapapa kan?

6. AIR
gue dua kali jadian sama AIR. pertama dia nembak gue karena di suruh temen gue dan gue jadian sama dia cuma 2 hari. gue patah hati tapi gue sih bodo amat. terus sebulan kemudian dia nembak gue lagi dan kita pacaran cuma 2 minggu karena ternyata gue cuma pelampiasan. shock banget. tadinya gue sempet benci sama dia. tapi untungnya sekarang pas kita kelas 8 dia setia sama pacarnya dan dia jadi adek-adekan gue ~(^.^)~

7. FR
gue kenal FR itu dari temen gue si bibir alias fadhlan. nah si FR itu ternyata temennya bibir dan dia temen satu eskul gue. dulu gue basket tapi sekarang udah keluar dan masuk paskibra. kata bibir gini "na, makanya lo jangan liatin AIR mulu. sosialisasi kek sama yang lain" soalnya gue waktu itu nggak kenal sama FR. eh gataunya FR makin lama makin deket sama gue karena kita sering banget chat fb dan msn terus smsan eh akhirnya kita jadian. pacarannya juga cuma 3 minggu. kita putus gara-gara di jebak sama mantannya FR. ya baiklah gue menerimanya. semoga gue dapet cowok yg lebih baik dari FR amin!

8. BF
nah mungkin kalian semua nggak kenal sama BF. gue pacaran sama dia juga cuma seminggu. kita tuh LDR. dia sekolahnya dimanaa gue sekolahnya dimana. dia temen sdnya temen les gue si ervina dan temen baru gue si laila. ya gue masih penasaran BF itu gimana. ya semoga aja gue sama dia bakalan ketemu di lain waktu. amin.

9. JD
AAAAAA JD ITU MANTAN TERINDAH GUE!! oke gue pacaran paling lama sama dia. tapi pacarannya dua kali sih. yang satu 3 bulan, yang satu hampir satu bulan. oke gue ngerasa dia cinta pertama gue karena dia yang ngerasa bikin gue gimanaaa gitu. gue tau semua rahasia dia, dia gimana, sifat jelek dan baiknya gimana. meskipun dia kekurangannya banyaaak banget, gue tetep sayang sama dia. tapi sekarang dia udah suka sama cewek lain. so, semoga dia dapet cewek yang lebih baik dari gue amin :")

10. RP
RP ini sahabatnya JD. dia anaknya sebenernya sih menurut gue baik dan romantis. tapi kadang agak cuek aja sama gue. nyebelin kan? kita pacaran cuma satu bulan. dan asal kalian semua tau! annive aja dia nggak inget! bete kan?! yaudah deh akhirnya kita putus pada saat penutupan mos -,-

11. SS
oke SS itu sebenenya bukan mantan gue tapi pacar gue. dia nembak gue pada saat ulang tahunnya JD kemaren. gue sayang banget sama dia dan baru kali ini gue sayang sama orang lain lebih dari sayang gue ke JD. meski gue sama dia LDR, gue tetep setia kok sama dia. meski kita udah 2 minggu nggak ketemu dan gue kangen banget sama dia :") aaaa pengen ketemu

gimana? menurut kalian gue playgirl ya? ya terserah kalian mau anggep aku apa. tapi intinya aku cuma cewek normal yang biasa jatuh cinta dan pacaran :))

0 comments:

Post a Comment