Sunday, December 05, 2010

Curahan hati seorang gadis

emm sebenernya gue gatau kenapa gue mau ngepost ini. ini gue cuma iseng ngepost aja. tapi gue harap kalian suka ya :)

12-05-2010
Dear Diary....
Halo diary, aku baru hari ini membelimu. aku pengen nyurahin semua perasaan aku ke kamu. oke kuharap kamu nggak bosen ya sama curhatanku :')
aku cuma seorang siswi kelas 2 smp yang tergila-gila akan sesuatu yang berhubungan dengan cinta. ya aku sedang jatuh cinta dengan pemuda bernama Steve yang sekarang menjadi pacarku. kami berbeda sekolah tetapi kami sering sekali bertemu. namun akhir-akhir ini aku dan Steve makin jarang bertemu dan aku kangen padanya. aku setiap hari berkirim sms dengannya. tetapi aku merasa ada kejanggalan di dalam dirinya. lalu aku menemukan gossip janggal dari temanku, Alice. "Stephanie, apa kau tau kalau Steve jalan dengan perempuan lain?" aku tidak percaya dengan Alice tetapi Alice tetap saja meyakinkanku kalau Steve memang jalan dengan perempuan lain. lalu aku bertanya dengan Steve. ternyata benar. dan aku menangis. mengapa aku harus di khianati seperti ini? rasanya aku di musuhi oleh seluruh duniaku. aku menangis sepanjang hari. dan aku berjanji, jika aku bertemu dengannya lagi, mungkin aku akan mencekik atau menamparnya sekeras mungkin.

Just crying and alone with my doll at my room
Stephanie Ifeet

0 comments:

Post a Comment