Tuesday, December 28, 2010

I CANT FORGETTEN HIM! (ihope he read this)

hey blogger, sekali-kali aku mau curhat deh tentang perasaan aku. aku akhir-akhir ini sering banget galau gara-gara seseorang yang namanya Jrf (yang tau yaudah gausah komen ya-_-) jadi Jrf ini mantan gue. gue pacaran sama dia selama 9 bulan (lama kan?-_-) dan gue sampe sekarang ngga bisa lupa sama Jrf. gue tuh bingung harus move ke siapa.

cowok yang udah jadi korban pelampiasan rasa suka gue tuh si APN, RN, RP, AF, SD, sama AM. semuanya sih bukan inisial tapi cuma samaran doang. kalo sama RP dan SD gue sempet jadian meski cuma bentar sedangkan pas sisanya gue cuma jadi secret admirer aja. gue sama RP dan SD tuh suka tapi ga sampe sesayang gue sama Jrf. gue inget banget pas gue udah jadian sama SD si Jrf tuh lagi pdkt sama cewek yg namanya A. nah si A sama Jrf jadian tanggal 10 des (seinget gue) dan itu gue juga udah lama putus sama SD. kebayang ngga tuh sakit hatinya?

terusnya mereka putus tanggal 23des. bentar banget ya? tp ya namanya perasaan si A emang ngga bisa di paksa. dan pas hari itu si SD jadian sama sahabat gue namanya N (congrats and longlast both ;) you're so sweet i know that) dan kata temen gue si R dan N, kayaknya gue masih ada kesempatan buat balik sama Jrf. blogger doain aku ya semoga aku bisa balik lagi sama Jrf dan dia juga udah janji sama aku :))

0 comments:

Post a Comment