Saturday, December 04, 2010

I will story about my classmate from absent 17-24! :))

oke ini part ketiganya. yang terakhir. hope you're enjoy it ;)
part three, from absent 17-24.

17. Prinandita Joe (Dita)
anaknya baik dan menurut gue dia tuh cantik banget. dia waktu kelas 7 pernah di isengin. di kuncir dua terus di bikin culun gitu deh. tapi dia tetep keliatan cantik. beneran deh. dia juga anaknya asik. cuman kadang dia kalo lagi emosi gabisa di kontrol ._. tapi beneran deh dia baik kok sebenernya hehe
follow her at twitter: @ditaaajoe

18. Rifano Aprilliando Juniardi (Fano)
anak baru di kelas 8-2. dia punya kembaran namanya Riano di kelas 8-1. dia pindahan dari malaysia tapi sebenernya dia itu asalnya dari jakarta juga-_-. dia anaknya pendiem kalo di kelas. tapi sebenernya dia anaknya baik kok haha.
follow him at twitter: @rifanos

19. gausah di ceritain. absen nomer 19 itu udah jelas gue sendiri-_-

20. Sentani Ayu (Sentani)
anaknya baik, jago gambar, pinter juga di kelas.
follow her at twitter: @Sentaniayu

21. Taruna Senjoyo (Reno)
HAHAHA anaknya tuh kocak banget. kadang dia bisa keliatan kayak orang tolol. pokoknya dia hampir mirip aflah deh kocaknya HAHAHAHAHAHA.
follow him at twitter: @RenoTarunaa

22. Vira Pritalia Ibrahim (Vira)
dia dapet angket tercantik di kelas dan dia juga dapet angket tercantik di osis pas mos kemaren. emang sih dia anaknya cantik. dia juga anaknya baik dan asik. dia jago dance sama kayak tia. pokokbya dia anaknya baik juga deh.
follow her at twitter: @viraprtlia

23. Zahramutya Nadapertiwi Putri (Nada/Zahmut)
buset nih anak punya nama panjang banget ya-_- dia juga jago nyanyi sama kayak nada afisa. kenapa ya yang namanya nada itu pasti jago nyanyi?-_- haha. dia juga anak paskib sama kayak gue. dan dia jadi dantonnya loh :P keren kan?
follow her at twitter: @zamutRR

24. Zanira Fachri (Nira)
ini anak menurut gue lucuuu :3 dia itu sepupu jauh gue. nyokapnya itu sepupunya bokap gue. dia juga anaknya cantik dan baik. anaknya juga asik. pokoknya dia itu anaknya baikkk banget :DD
follow her at twitter: @Nirnira

oke gue udah cerita tentang semua temen sekelas gue. kalian boleh follow mereka kok. mereka semuanya baik-baik ;) so, kalo ada yang mau kenalan dan temenan sama mereka juga di persilahkan! cekidot! bytheway, see ya! ;)

0 comments:

Post a Comment