Saturday, December 04, 2010

bentar lagi uas

bentar lagi uas. oke lebih tepatnya lusa. dan gue mulai STRESS menghadapi yang namanya soal-soal latihan yang di kasih guru gue. terutama ips dari bu konser yang kere -_- gue sering kena marah sama tuh guru. pertama ketahuan main hp. terus gue mau benerin rambut aja nggak boleh nyiiing. nyebelin kan? kayaknya emang tuh guru gasuka sama gue soalnya gue juga jarang ngumpulin tugas-tugasnya dia-_- ips suck!

kemudian pelajarannya bu mata uang (tau kan siape) itu guru nyebeliiin abis. waktu istirahat kita selalu dia makan (emang ada orang yg bisa makan waktu istirahat?-_- oke abaikan) jadi salah satu dari kita udah ada yang teriak "bu udah bel bu" tidak di hiraukan "ibuuu udah waktu istirahat bu kita keluar ya" tetap tidak di hiraukan "BU IBU PUNYA TELINGA NGGAK SIH KAN UDAH BEL BU PLIS BU KITA MAU ISTIRAHAT SOALNYA SAYA UDAH LAPER DAN ANAK COWOK KAN HARUS SOLAT ADUH IBU GIMANA SIH MENTANG-MENTANG IBU BUKAN AGAMA ISLAM" ekstrim. mungkin kalo ada yang bilang gitu, pasti bu mata uang kagak bakalan mau ngajar lagi di kelas 8-2. sadis

sekarang gue sama pelajaran pkn sama tabog udah nggak sebenci dulu lagi. tapi kalo sama ips, jangan harap gue suka sama pelajarannya. sama gurunya aja amitt. terus seni musik. benci banget gua ama bu mata uang wek. kalo pkn gue sih yaa masih agak kesel tapi sekarang udah nggak terlalu. sama tata boga juga. soalnya di kelas 8 ini kebanyakan praktek dan nilai gue sekarang jauh lebih bagus di banding kelas 7 karena gue anaknya rajin ngerjain tugas dan bersih-bersih ruang tata boga. bayangin waktu kelas 7 gue males banget kalo ada tugas tata boga yang ada 40 soal. tapi pas kelas 8, gue kemaren mengerjakannya dengan semangat. meski di situ ada gurunya, kita semua boleh dengerin musik. sampe aflah pasang lagu susis di kelas -_- oke itu menjijikan. seenggaknya bu masak memasak ini udah nggak senyebelin waktu gue kelas 7.

aaah gue cuma bisa berdoa semoga gue bisa ngerjain uas. terutama ips, pkn, daaan biologi/kimia -_-

0 comments:

Post a Comment