Saturday, December 04, 2010

I will story about my classmate from absent 1-8! :))

oke gue gatau kenapa lagi pengen cerita aja tentang temen-temen sekelas gue. gue duduk di kelas 8-2. dan anaknya menurut gue baik-baik semua. gue mau cerita ya tentang mereka semua ;))
part one, from absent 1-8.

1. Aliya Dwikurnia Raisaputri (Aliya)
anaknya baik. sekelas sama gue sebenernya dari waktu kita kelas 7-9. dia tinggi, pake kacamata tapi sekarang udah engga. dia pake kacamata tergantung aja kalo mata dia ngerror (-_-) dia baka pake tuh kacamata. anaknya sih menurut gue lumayan pinter. anaknya paling enak buat di ajak curhat. karena solusinya tuh pasti bagus-bagus semua. pokoknya intinya dia baik deh!
follow her at twitter: @ayaraisa

2. Anita Millenia Devi (Anita/Milla)
anaknya juga baik dan menurut gue dia lembuut banget. menurut gue dia cantik dan lumayan pinter juga ;). terus dia juga anaknya asik, lucu, manis, dan menurut gue dia anaknya sopan. ya intinya dia juga baik deh ;)
follow her at twitter: @anitamillenia

3. Aulia Syafika Sarita Putri (Fika)
anaknya jago banget gambar! dia mau gambar pake pensil, krayon, cat air, semuanya pasti hasilnya asli bagus banget! gambarnya dia banyak yang di pajang di kelas. anaknya juga baik. dan menurut gue dia lumayan pinter (jujur, anak biling rata-rata pinter semua kok) dia juga anaknya asik, lucu, dan manis :)
follow her at twitter: @Syafikaa

4. Bagraswara Rahindra (Bagras)
dia temen gue dari sd sampe sekarang, kelas 2 smp. kita itu kelas 4 sekelas, kelas 5 engga, kelas 6 sekelas, kelas 7 engga, kelas 8 sekelas. kocak kan?hahaha. dia ketua osis periode 2010-2011 *mungkin-_- kalo sotak maap. anaknya juga baik dan lucu. gembul banget kayak doraemon. anaknya juga asik haha. dan satu lagi, he is very GENIUS! :P
follow him at twitter: @Bagrasrahindra

5. Cindy Diniharziany Yumm (Cindy)
anaknya juga baik dan manis. dia anaknya polos banget menurut gue. masih keliatan banget anak-anaknya. dia kalo ketawa tuh kocak banget tapi yang nyebelinnya dia kadang suka bikin gue ceming-_- dia juga lumayan pinter. udah gue bilang kan kalo anak biling rata-rata pinter? menurut gue nggak ada manusia yang bego. pinter semua kok. hanya males aja mereka mengembangkan kepinterannya. iya nggak?-_-
follow her at twitter: @23yummcindy

6. Devira Ulibasa Tambunan (Devira/Ira)
anaknya baik dan manis. gue paling suka minjem laptopnya buat main the sims. dia juga anaknya kocak dan asik. gue juga deket sama dia dari kelas 7 ya jadinya kita sering jalan bareng juga deh :p.
follow her at twitter: @iradevira

7. Giovan Muhammad Fiecky Z. (Giovan/Fiecky)
nih anak nyebelinnn banget kalo di kelas. tapi kadang-kadang dia baik dan asik juga sih. kadang-kadang loh ye! tapi dia juga anaknya kocak. dia pendiri grup fb "ANTI JUSTIN REZA" wow jahat ya? tapi jujur itu anggotanya banyak loh-_- nggak nyangka banget ya haha.
nb: gue gatau dia punya twitter apa engga-_-

8. Gizka Ayu Yanas (Gizka)
menurut gue dia terpinter kedua setelah bagras. dia itu juga anaknya menurut gue jenius banget. dia anaknya pake kerudung jadi kesannya alim gitu haha. tapi dalemnya?nggak tau deh. tapi dia anaknya rajin banget solat sama baca al-qur'an. bisa di bayangin deh mungkin dia bakalan masuk surga O:) amiin
follow her at twitter: @gzka

oke gue mungkin ngepost yg tentang anak 8-2 ada 3 post karena gue bagi delapan-delapan. see ya at the next post :P

0 comments:

Post a Comment