Saturday, December 04, 2010

I will story about my classmate from absent 9-16! :))

oke ini lanjutan dari post yang tadi. have fun ini part duanya! :))
part two, from absent 9-16.

9. Janus Aflah Sayudha (Janus/Aflah)
anaknya kocak, lucu, gokil, asik dan celamitan ¬_¬ tapi dia anaknya baik kok. tapi paling nyebelinnya kalo gue punya makanan/minuman/duit pasti dia minta mulu-_- terusnya dia juga sering banget nyontek HAHAH tapi sebenernya sih dia anaknya asik dan baik banget. dia gembul dan hampir mirip bagras. mereka kalo di kelas tuh kayak beruang forever friends. hahahaha
follow him at twitter: @janusaflah

10. Karina Puspita Sari (Karina)
anaknya baik, pinter, dan lucu. menurut gue dia matematikanya jago banget. mungkin lebih jago dari gue ;P dia juga menurut gue anaknya manis kok. dia itu alumni anak gunung juga tapi 01. jadi gue sama dia udah akrab gitu. intinya dia anaknya baiklah hehe.
follow her at twitter: @Karinapuspita

11. Maulana Abdul Azis (Maulana)
anaknya usil dan nyebelinnnnn!!!! tapi kadang dia baik sih. dia juga asik dan gokil. terus dia ketua kelas di 8-2. dia juga anaknya lumayan pinter. ya pokoknya gitu deh-_-
follow him at twitter: @maulanajacko

12. Muhammad Rheza Arfianda (Rheza)
anaknya keliatan banget masih anak-anaknya. tapi dia anaknya lucu dan baik banget. gue sama dia tuh kayak udah cs gitu deh. dia jago banget pelajaran ipsnya. dia jadi murid kesayangan bu kere-_- tapi dia nggak sama nyebelinnya kok sama bu kere hahaha.
follow him at twitter: @rhezayuki

13. Muhammad Rifqi Putra Nanda (Rifqi/PN)
dia anaknya suka di panggil kakek. kenapa? soalnya dia itu udah ubanan -_- dan dia juga sok dewasa abis. makanya itu dia di julukin kakek. dia juga anaknya jujur ye jujur, freak-_- tapi kadang dia baik sih. cuma agak nyebelin aja.
nb: gue gatau dia punya twitter apa engga-_-

14. Mutiara Prameswari (Tia)
anaknya baik, gokil, asik, dan menurut gue dia kece B) gue paling suka kalo liat-liat dp bbmnya dia. pasti keren-keren. menurut gue dia juga anaknya cantik. dia juga jago dance dan dia suka banget dance di kelas sambil nyanyi-nyanyi. haha pokoknya dia anaknya baik deh.
follow her at twitter: @mutiaraP

15. Nada Afisa Syarief (Nada)
anaknya baik, cantik, jago nanyi! dia mantannya banyak loh :O oke gapenting. dia juga anaknya asik dan lucu. gue sama dia udah sekelas dari kelas 7. pokoknya anaknya baikkk banget deh :D
follow her at twitter: @nada_afisa

16. Noviska Raima (Viska)
anaknya baik dan lucu. kadang kalo gue lagi tukeran bangku sama nada, pasti gue sama viska sering banget ks kalo lagi ulangan. kadang kalo ngga nanya lewat bbm pasti lewat kertas. dan kita jarang banget ketauan :P hahahah
follow her at twitter: @vskxx

oke part kedua selesai. abis ini part ketiga. see ya! :))

0 comments:

Post a Comment