Sunday, December 05, 2010

minggu pagi, bangun tidur dan belajar-_-

oke hari ini akhirnya gue belajar juga. gue sih diem-diem main laptop huahahaha *devil laugh. terusnya gue sekarang gunain fasilitas laptop gue kalo buat main sih cuma blog sama msn doang. baru kali ini gue bisa tahan twitteran-_-. ya jujur ya gatau kenapa akhir-akhir ini gue bosen sama twitter. apa mungkin di 2011 ada jejaring sosial yang lebih keren dari twitter? liat aja ntar.

ohiya hari ini gue belajar ipa, tik, sama plkj. besok gue akan bertarung sama 150 soal. gila kan? sadis abis sumpah uas. tapi yang gue suka cuma satu mata pelajaran. matematika. kenapa? karena gue hanya harus bertarung sama 40 soal doang-_- oke gue kasih tau gue belajarnya kayak gimana.

1. TIK
gue belajar ini pertama dulu. kenapa?karena menurut gue gampang banget nih. liat halaman pertama aja udah senyum-senyum kayak orgil saking gampangnya. gue bisa ngerjain ini 90% (gue dapet soal latihan dari uas tahun lalu) kenapa cuma 90%? karena sisanya gue masih mencoba "praktek" di laptop. ini juga yang jadi salah satu alesan kenapa gue bisa buka laptop-_- dan akhirnya gue bisa ngerjainnya.

2. IPA
gue ngerjain ini kedua. gue dapet latihan soal dari uas 2 tahun yang lalu (ebuset) dan gue hanya bisa mengerjakan 0,00001% dari semua soalnya. karena rata-rata jawabannya gue cari di google atau wikipedia-_- keliatan banget begonya ya-_- tapi ya gue ngerjain juga belom sampe setengah soal-_- ya berusaha lah. GO INA GO! *\☺/*

3. PLKJ
akhirnya gue tinggalkan ipa sejenak untuk ngerjain plkj. baru liat nomer satu aja udah nyerah. gimana kebelakangnya? oke akhirnya gue kembali mengerjakan ipa~

oke dari semuanya mungkin gampang banget di simpulkan kalo gue orangnya rada bego-_- beda banget sama gue waktu kelas 7 gue yaa bisa di bilang lumayan cerdas lah. tapi sekarang? mau nangis amit-amit jabang bayi dah. yaudah deh gue mau lanjutin belajar lagi-_- see ya!

0 comments:

Post a Comment